Telkomsel Komitmen Perkuat Transformasi Digital melalui Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih

Senin 09-09-2024,16:19 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Telkomsel tunjukkan bukti nyata meluncurkan kampanye baru #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih yang menekankan komitmen mendukung transformasi digital.

Dalam upaya mewujudkan visi sebagai penyedia layanan telekomunikasi terdepan yang memajukan bisnis di Indonesia, Telkomsel yang berperan sebagai mobile product powerhouse dari Telkom Group yang menawarkan berbagai solusi digital.


Telkomsel meluncurkan kampanye baru #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih dan menyoroti kisah sukses dari pelanggan bisnis, seperti BRI, Gojek, Samsung dan PT Putra Perkasa Abadi--

Dengan memanfaatkan teknologi broadband seluler terkini seperti 5G, IoT, AI, Cloud, Big Data Analytics, hingga solusi keamanan digital bagi pelanggan bisnis (B2B), telah meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih.

Melanjutkan fase-fase sebelumnya yang telah memperkenalkan berbagai solusi digital inovatif, pada tahap ini Telkomsel secara khusus mengangkat keberhasilan para pelanggan bisnis yang telah sukses melakukan langkah berani transformasi digital untuk menghadapi berbagai misi bisnis mereka dengan memanfaatkan solusi dan teknologi terkini dari Telkomsel.

BACA JUGA:Telkomsel Siap Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan Jaringan 5G dan Infrastruktur Terdepan

BACA JUGA:Akselerasikan Kemajuan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Desa Talang Padang

Mengambil inspirasi dari semangat Indonesia dalam menggerakkan inovasi yang membawa dampak positif nyata, khususnya bagi kegiatan bisnis di berbagai sektor, kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih menjadi manifestasi dari komitmen Telkomsel dalam mendukung pelaku bisnis untuk mengoptimalkan potensi mereka Melalui implementasi teknologi digital yang handal, inklusif, dan adaptif.


Telkomsel telah dan terus berupaya memperluas implementasi solusi digital ke berbagai sektor industri di Indonesia, dengan fokus pada kolaborasi strategis untuk mempercepat transformasi digital yang inklusif dan berkelanjutan--

Selain itu, kampanye ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menjadi partner setia Telkomsel untuk tetap tumbuh bersama melalui langkah berani mewujudkan kolaborasi yang berkelanjutan dengan fokus kepada dampak yang merata dan menyeluruh.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, menyatakan dengan semangat menggerakkan inovasi, Telkomsel berkomitmen memastikan bahwa para pelanggan bisnis Telkomsel dapat mengoptimalkan potensi mereka dan mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih bukan hanya sekedar slogan, melainkan juga ajakan bagi bisnis dari berbagai sektor industri untuk berkolaborasi bersama menciptakan dampak positif, sejalan dengan semangat Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Akselerasi Konektivitas Hyper 5G untuk Mendukung Transformasi Digital di Sektor Kesehatan

BACA JUGA:Telkomsel dan AWS Sukses Selenggarakan Program 'Terampil di Awan'

"Melalui kolaborasi yang mendukung kemajuan bersama di berbagai sektor bisnis, Telkomsel berharap dapat mendorong perubahan untuk mempercepat transformasi digital Indonesia, serta memperkuat ekosistem digital nasional secara inklusif dan berkelanjutan," kata Wong Soon Nam.

Kategori :