Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi kepada Pegawai Teladan dalam Apel Pagi Rutin

Senin 09-09-2024,10:35 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali melaksanakan apel pagi rutin di halaman kantor wilayah, Senin 9 September 2024.

Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham Sumsel dari berbagai divisi, sebagai bagian dari kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja.

Apel dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, yang bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya, Rahmi Widhiyanti memberikan sejumlah pesan penting terkait kedisiplinan, kerja sama tim, dan profesionalisme dalam bekerja.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, Kerajinan Songket Binaan PTBA Gunakan Pewarna Alami Tingkatkan Nilai Jual

BACA JUGA:Bantu Kebutuhan Air Bersih Warga, PT TeL Bangun 6 Unit Sumur Bor

Ia menekankan bahwa seluruh pegawai harus tetap menjaga integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas yang diemban. Hal ini, menurutnya, adalah kunci dalam menjaga kualitas pelayanan publik yang optimal.

“Disiplin dan profesionalisme bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi merupakan modal utama dalam keberhasilan setiap program kerja kita,” ujarnya.

Rahmi juga menambahkan bahwa setiap pegawai perlu terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kerja, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga sinergi dan kerja sama antar divisi dalam menyelesaikan setiap target dan program yang telah direncanakan.

BACA JUGA:Hari Ini, Peluncuran iPhone 16: Bocoran Spesifikasi dan Keunggulan Sistem Operasi iOS 18

BACA JUGA:Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Memasuki penghujung triwulan ketiga, Kepala Divisi Administrasi mengingatkan seluruh jajaran untuk segera menyelesaikan program kinerja B09 sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Memasuki penghujung triwulan ketiga ini, saya berharap agar seluruh jajaran menyelesaikan program kinerja B09 sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Dengan kolaborasi antar divisi, mari bahu-membahu dalam mensukseskan setiap kegiatan yang belum terlaksana hingga akhir tahun ini,” tegasnya.

Kategori :