Profil Puput Novel, Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Senin 09-09-2024,15:11 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Dalam pesan tersebut, Ruli Siahaan mengungkapkan duka yang mendalam dan juga rasa kehilangannya atas kepergian sosok artis yang baik hati dan berbakat ini.

"Assalamualaikum rekan-rekan artis, media, para penggemar Mbak Puput Novel. Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel hari Minggu jam 18.24 WIB dalam usia 50 tahun," tulisnya.

Puput meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, di usia 50 tahun dimana hal ini diungkap oleh Baginda Sanjaya selaku adik dari Puput Novel.

Baginda mengonfirmasi bahwa sang kakak meninggal dunia karena sudah berjuang dengan penyakitnya sejak tahun 2021 lalu melawan kanker payudara.

BACA JUGA:Bantu Kebutuhan Air Bersih Warga, PT TeL Bangun 6 Unit Sumur Bor

BACA JUGA:Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Dirinya juga menyebut segala macam ikhtiar pengobatan sudah dilakukan mendiang Puput Novel dimana tiga tahun terakhir dia juga sudah menjalani tindakan medis.

Kondisi Puput Novel terus menurun hingga membuat keluarga memutuskan untuk melarikannya ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya sudah mengalami komplikasi.

"Terakhir pun kondisi sudah menurun, sudah menurun banget. Jadi begini, ada komplikasi sih jatuhnya di jantung dan paru-parunya," kata Baginda.

Namun takdir berkata lain dan pihak keluarga juga sudah berusaha mengikhlaskan kepergian Puput Novel untuk selamanya, setelah segala upaya dilakukan untuk kesembuhan almarhumah.

BACA JUGA:Pratama Arhan Unggah Momen Khusyuk di Mekkah, Caption Jadi Sorotan

BACA JUGA:Indra Bruggman Menambah Deretan Artis yang Oplas di Korea, Ini Penampilan Terbaru!

"Memang sudah waktunya kakak saya untuk berpulang," ucapnya.

Kategori :