Keciduk Makan Bebek Kaki Lima, Erick Thohir Dikasihani Warganet hingga Disebut Pencitraan

Senin 09-09-2024,06:04 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Pemandangan yang langka, sekelas Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Tohir terekam kamera makan di kaki lima.

Hingga akhirnya, video amatir rekaman saat Erick Thohir makan di sebuah warung kaki lima tersebut perbincangan publik di Media Sosial (medsos).

Diantaranya, seperti oleh akun medsos @infopalembang turut mengunggah saat pria yang akrab disapa Ertho tersebut nampak santai menikmati makanan yang disajikan warung makan yang diketahui bernama warung makan bebek Elmira983.

Dari unggahan video yang dilihat Ahad 8 September 2024, Ertho nampak duduk sendirian lahap menyantap salah satu menu makanan yang dikatakan adalah menu bebek khas Madura.

BACA JUGA:Erick Thohir Setujui Daftar Pemain yang Dipanggil STY di Piala AFF 2024, Berikut Line-Up

BACA JUGA:Bakal Terjadi! Timnas Pusat VS Timnas Cabang, Erick Thohir Menjawab Laga Uji Coba Kontra Belanda

Etrho nampak tidak canggung, meskipun saat ini ia memegang jabatan yang cukup mentereng di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diatas meja, terlihat seporsi nasi serta segelas es teh yang dipesan Ertho berikut dengan menu lainnya dan kaleng kerupuk.

Meski duduk sendirian, Ketum PSSI itu tampak direkam oleh satu orang lain, dengan menggunakan kamera profesional. Erick Thohir pun sempat mengacungkan jempol ke arah kamera.


--

Tidak dijelaskan dalam deskripsi unggahan, kapan dan dimana sekelas Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI tersebut menyantap nasi bebek Madura tersebut.

Video yang diunggah bermula diunggah oleh akun TikTok @bebekelmira983 itu pun dibanjiri komentar netizen. 

Tidak sedikit yang merasa iba serta kasihan dengan Ertho, sebab belakangan ini muncul tren terbaru di kalangan medsos.

Tren itu berupa anggapan bahwa seorang pria, yang sedang makan memiliki ekspresi wajah yang dianggap kasihan.

BACA JUGA:Rumor Terbaru, Indra Sjafri 'Tendang' Shin Tae-yong di Timnas Senior Piala AFF 2024? BEGINI kata Erick Thohir

Kategori :