Infinix XPAD, Tablet Android Terjangkau yang Diluncurkan dengan Perangkat Lunak XOS 14

Senin 09-09-2024,08:52 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix XPAD jadi pilihan terbaik sebagai tablet Android terjangkau yang diluncurkan dengan perangkat lunak XOS 14.

Berkat perangkat lunak ini, tablet Infinix ini akan mendapat berbagai pembaruan di antaranya keamanan, privasi, fitur kesehatan, konektivitas, app cloning, manajemen baterai.

Di Android 14, Google berfokus pada masa pakai baterai yang lebih baik. Meningkatkan efisiensi Android untuk mengurangi pemborosan daya. Perubahan pada cara sistem operasi menangani tugas latar belakang, unduhan, dan unggahan.

Dan untuk ketahanan, tablet kelas menengah ini sudah memiliki baterai 7.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 18W. Tablet ini dapat berjalan pada skin kustom XOS berbasis Android 14.

BACA JUGA:Infinix Note 40s Dibekali Chipset Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP, Performa Tangguh!

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 40i September 2024, Smartphone Entry Level dengan Spesifikasi Memukau


Infinix XPAD jadi pilihan terbaik sebagai tablet Android terjangkau yang diluncurkan dengan perangkat lunak XOS 14.--

Itulah mengapa Infinix XPAD merupakan sebuah tablet menarik dengan harga yang cukup terjangkau. 

Jadi intinya ini merupakan tablet yang dibungkus dengan desain menarik, layar yang berkualitas, performa yang kencang, dan baterai yang awet menjadi beberapa kelebihannya.

Infinix XPAD hadir sebagai tablet 11 inci dengan layar mengesankan karena menggunakan panel IPS LCD yang mampu memberikan resolusi 1,2K dan kecepatan refresh rate 90Hz. 

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro, Masih Layak untuk Dibeli?

BACA JUGA:Infinix Hot 50 5G, Smartphone Anyar dan Termurah Abad Ini, Hanya dengan Harga Rp 1,9 Juta Saja


Infinix XPAD Sebagai Tablet Android Terjangkau--

Selain layaiyang bagus, di sektor dapur pacu, tablet kelas menengah Infinix XPAD ini dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate dan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB/256GB yang dapat diperluas.

Kombinasi ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer saat ini. Hasil benchmark AnTuTu-nya mencapai 390.000 poin yang menunjukkan bahwa performa tablet Infinix terbaru ini cukup baik.

Kategori :