Vivo V40 & V40 Pro: Duo Smartphone Teranyar yang Benar-benar Fantastis!

Minggu 08-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo V40 & V40 Pro, menjadi duo ponsel teranyar yang benar-benar fantastis karena menawarkan desain yang tipis, ramping, dan bertenaga.

Pasar ponsel kelas menengah tentunya telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya dalam hal kuantitas, tetapi juga kualitas, dan yang paling menonjol baru-baru ini adalah Vivo V40 & V40 Pro.

Harga ponsel mid-range ini mulai dari Rp6 jutaan, tapi sudah menjalankan prosesor flagship dengan layar OLED yang akan membuat pengguna terkesima, juga ada fitur-fitur menakjubkan lainnya. 

Jadi, pada dasarnya Vivo V40 & V40 Pro sudah termasuk ponsel flagship meski tanpa harga flagship. Lantas bagaimana detail spesifikasi dan fiturnya? Apakah memang betul-betul flagship?

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Kapasitas Baterai Besar dan Performa Chipset Unggul

BACA JUGA:Smartphone Vivo T1 5G: Disupport Koneksi Jaringan Stabil dan Performa Tangguh

Desain


Smartphone Vivo V40 & V40 Pro menjadi duo ponsel teranyar yang benar-benar fantastis karena menawarkan desain yang tipis, ramping, dan bertenaga.--

Dimulai dengan desain. Ini adalah salah satu ponsel yang memiliki mentalitas desain yang berbenturan. 

Desain ini hampir mengingatkan pada desain Pixel 6. Desainnya benar-benar eksentrik, tetapi akan terus berkembang. Desainnya, meskipun aneh, akan membuat pelanggan mengapresiasi karena sangat berbeda dan ikonik.

BACA JUGA:Vivo Y37 Pro, HP Entry Level dengan Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB, Sudah Rilis di Indonesia?

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30, Hadirkan Desain Premium dengan Bodi Kokoh dan Casing Belakang Kaca


Harga ponsel mid-range ini mulai dari Rp6 jutaan, tapi sudah menjalankan prosesor flagship dengan layar OLED yang akan membuat pelanggan terkesima, juga ada fitur-fitur menakjubkan lainnya. --

Bodi ponsel ini sendiri sangat tipis dan ramping. Pengguna akan merasakan nuansa LG Velvet Vibes. 

Ponsel ini berukuran cukup besar dengan beberapa sudut yang agak tajam. Ponsel ini memiliki layar melengkung bergaya waterfall yang menyatu dengan rangka logam. 

Kategori :