Itel P55 NFC: Ponsel Kelas Menengah yang Hadir dengan Fitur Kamera Mumpuni

Minggu 08-09-2024,10:46 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Ponsel Itel P55 NFC ini tersedia dua konfigurasi RAM, yaitu 4 GB dan 8 GB. RAM yang besar memungkinkan multitasking lancar dan pengalaman pengguna yang lebih responsif.


Itel P55 NFC: Ponsel Kelas Menengah yang Hadir dengan Fitur Kamera Mumpuni--

Itel P55 NFC menggunakan penyimpanan internal UFS 2.2, yang lebih cepat daripada eMMC. Ini berarti akses data lebih lancar dan aplikasi terbuka lebih cepat.

Dirancang dengan fitur Extended RAM memungkinkan ponsel menggunakan sebagian dari penyimpanan internal sebagai tambahan RAM, meningkatkan kinerja secara signifikan.

BACA JUGA: Setahun Diluncurkan, Realme C55 NFC Turun Harga Signifikan Diawal September 2024, Segini Harganya Sekarang

BACA JUGA: Vivo Y37 Pro, HP Entry Level dengan Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB, Sudah Rilis di Indonesia?

Itel P55 NFC memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, yang memungkinkan penggunaan yang tahan lama.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian daya 18W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel hanya dalam waktu 10 menit untuk aktivitas chat selama 3 jam.

Itel P55 NFC menawarkan tampilan layar IPS LCD 6,6 inci yang mengesankan. Meskipun bukan resolusi Full HD, resolusi 720 x 1612 piksel tetap menawarkan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Layar Itel P55 NFC dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz, yang membuat pengalaman scrolling dan bermain game terasa lebih mulus.

BACA JUGA: Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih, Layar Jernih Cocok Untuk Streaming

BACA JUGA: OnePlus Nord CE 2 5G Flagship Favorit yang Menghadirkan Desain Tipis dan Ringan dengan Material Berkualitas

Para pengguna akan merasakan respon yang lebih cepat dan visual yang lebih halus saat menggunakan ponsel ini.

Layar hp Itel P55 NFC ini juga sudah dibekali fitur adaptif refresh rate, sehingga dapat menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai dengan konten yang ditampilkan. 

Hal ini tentunya dapat membantu para pengguna untuk menghemat daya baterai saat tidak memerlukan refresh rate yang tinggi.

Itel P55 NFC memiliki desain yang sederhana namun menawan. Permukaannya berlapis matte, memberikan kesan premium dan tahan sidik jari.

Kategori :