Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Kapasitas Baterai Besar dan Performa Chipset Unggul

Minggu 08-09-2024,09:10 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COVivo Y300 Pro 5G menjadiqalah satu ponsel kelas menengah yang mengusung kapasitas baterai besar serta memiliki performa chipset yang unggul.

Kombinasi kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian cepat, Vivo Y300 Pro 5G sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang lama dan pengisian daya yang efisien. 

Kapasitas Baterai Besar 


Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Kapasitas Baterai Besar dan Performa Chipset Unggul --

Vivo Y300 Pro 5G dilengkapi dengan baterai jumbo berkapasitas 6.500 mAh, yang merupakan salah satu kapasitas terbesar di pasaran saat ini. Dengan kapasitas ini, ponsel dapat digunakan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan intensif.

Mendukung teknologi pengisian cepat 80W, yhp Vivo Y300 Pro 5G memungkinkan pengisian daya dari 0 persen hingga penuh dalam waktu yang sangat singkat.

BACA JUGA:Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih yang Cocok Untuk Streaming

BACA JUGA:Vivo Y37 Pro, HP Entry Level dengan Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB, Sudah Rilis di Indonesia?

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi pengguna Vivo Y300 Pro 5G yang sering bepergian dan membutuhkan pengisian daya cepat.

Vivo menjamin garansi baterai hingga lima tahun, memastikan baterai tetap dalam kondisi baik untuk jangka waktu yang lama.

Performa Chipset Unggul 


Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Kapasitas Baterai Besar dan Performa Chipset Unggul --

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 4 nm. 

Chipset ini memiliki delapan inti (octa-core) yang terdiri dari empat inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2,2 GHz dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1,8 GHz. Ini memberikan kinerja yang kuat dan efisien untuk berbagai tugas.

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

Kategori :