Motorola Edge 40 Neo Hadirkan Layar P-OLED dengan Dukungan 1 Miliar Warna, Cocok Buat Kaum Hobi Nonton!

Minggu 08-09-2024,14:44 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo, Smartphone Kompak yang Ergonomis dengan Performa Ganas!

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

Dimensity 7030 dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih, yang membantu dalam pengolahan gambar, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya.

Motorola Edge 40 Neo dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang memberikan daya tahan yang cukup lama untuk penggunaan sehari-hari.

Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 68W, yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam 15 menit.

Motorola Edge 40 Neo memiliki sertifikasi IP68, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Motorola Edge 40 Neo dijalankan dengan sistem operasi Android 13 dan direncanakan untuk mendapatkan pembaruan ke Android 14.

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro Punya Dukungan Pengisian Daya Cepat serta Keunggulan Fitur AI

BACA JUGA:Smartphone Vivo T1 5G: Disupport Koneksi Jaringan Stabil dan Performa Tangguh

Motorola Edge 40 Neo mendukung konektivitas yang lengkap mulai dari jaringan 5G, Wi-Fi 6E dan NFC untuk pembayaran nirkontak dan transfer data yang mudah.

Motorola Edge 40 Neo dilengkapi dengan speaker stereo yang mendukung Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang lebih imersif dan berkualitas tinggi.

Motorola Edge 40 Neo memiliki dimensi 159.6 x 72 x 7.9 mm dan berat sekitar 170 gram, membuatnya nyaman digenggam dan digunakan.

Motorola Edge 40 Neo menggunakan kaca depan (Gorilla Glass 3), rangka plastik, dan belakang plastik, memberikan keseimbangan antara kekuatan dan ringan.

Sensor keamanan Motorola Edge 40 Neo ialah pemindai sidik jari di bawah layar dan sensor akselerometer, gyro, proximity, dan kompas.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Gratis Rp100 ribu Cair Cuma Dengan Cara Ini

BACA JUGA:Pilih Mana? OPPO RENO 12 5G atau OPPO RENO 12F 5G, Duel Performa Terbaik dan Harga Bersaing

Kategori :