OnePlus Nord CE 2 5G Flagship Favorit yang Menghadirkan Desain Tipis dan Ringan dengan Material Berkualitas

Minggu 08-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - OnePlus Nord CE 2 5G, cukup jadi ponsel favorit yang menghadirkan desain tipis dan ringan dengan material berkualitas.

Smartphone OnePlus Nord CE 2 5G memiliki material berkualitas dengan ketebalan hanya 7.8mm dan berat 173g, ponsel ini nyaman digunakan dan mudah dibawa

OnePlus Nord CE 2 5G menggunakan layar AMOLED berukuran 6.43 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dengan rasio aspek 20:9 yang memberikan kerapatan piksel sekitar 409 ppi.

Layar OnePlus Nord CE 2 5G memiliki refresh rate 90Hz membuat animasi dan scrolling lebih halus, yang sangat berguna untuk gaming dan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:OnePlus 6 Ponsel High Class yang Super Power, Layar AMOLED Jernih dengan Desain Imersif

BACA JUGA:OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

Layar ini juga mendukung HDR10+, yang meningkatkan kualitas gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih akurat saat menonton konten yang kompatibel.

Terdapat Corning Gorilla Glass 5  memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan, sehingga layar OnePlus Nord CE 2 5G lebih tahan lama.

Layar ini mendukung mode warna sRGB dan Display P3, yang memungkinkan pengguna untuk memilih profil warna yang sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad, Mending Mana dari Kedua Tablet Android Ini?

OnePlus Nord CE 2 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 900 yang dibangun dengan teknologi 6nm, yang memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang kuat.

Terdiri dari 2 inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2.4 GHz untuk tugas berat dan 6 inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Bekerjasama dengan GPU Mali-G68 MC4 yang memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis lainnya yang mendukung pengalaman visual yang halus dan responsif.

Kategori :