HONOR Pad 9: Tablet Multitaksing dengan Uniboy Berbahan Logam

Minggu 08-09-2024,11:44 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - HONOR Pad 9 menjadi pilihan terbaik sebagai tablet kokoh berkat desain unibody berbahan logam, sekaligus mampu menangani semua tugas dengan sangat baik.

Tablet kelas menengah ini akan memberikan pengalaman membuka aplikasi, hingga berpindah antaraplikasi terasa sangat lancar. Animasinya juga lancar, semuanya berjalan dengan baik. 

Hal yang sama juga berlaku untuk bermain game, tetapi hanya jika Pengguna tidak memainkan game yang benar-benar menuntut grafis. 

HONOR Pad 9 memiliki desain unibody berbahan logam. Desain tersebut lebih umum digunakan pada tablet saat ini daripada ponsel, tetapi sejujurnya, desain tersebut cukup menarik untuk dilihat. 

BACA JUGA:Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

BACA JUGA:POCO Pad 5G Tablet Pertama di Dunia yang Dilengkapi Jaringan Internet, Tak Kalah Canggih dengan Android?


HONOR Pad 9 menjadi pilihan terbaik sebagai tablet kokoh berkat desain unibody berbahan logam, dan tablet multitaksing ini sekaligus mampu menangani semua tugas dengan sangat baik.--

Saya sudah cukup muak dengan bagian belakang kaca pada perangkat. HONOR Pad 9 juga sangat tipis, yang hanya meningkatkan kesan keseluruhan. 

Ukurannya 278,27 x 180,11 x 6,9 mm, sementara beratnya 555 gram. Perangkat ini tersedia dalam warna Space Grey dan Cyan Lake. 

HONOR Pad 9 ini adalah tablet 12,1 inci. Itulah sebabnya dimensinya mungkin tampak sedikit lebih besar daripada biasanya. 

HONOR Pad 9 terasa cukup kokoh di tangan, meskipun agak licin. Meski Pengguna mencoba memegangnya dengan satu tangan, tetapi ini adalah perangkat yang dapat dipegang dengan dua tangan. 

BACA JUGA:OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

BACA JUGA:Tablet Multitasking Samsung Galaxy Tab S8+: Bawa Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1


HONOR Pad 9 memiliki desain unibody berbahan logam. Desain tersebut lebih umum digunakan pada tablet saat ini daripada ponsel, tetapi sejujurnya, desain tersebut cukup menarik untuk dilihat. --

Itu sangat logis mengingat ukurannya yang besar ditambah bahan pembuatannya yang terbuat dari logam, tentu saja. Lantas bagaimana dengan fitur lainnya?

Kategori :