PKS Siap Menangkan HDCU dan Al-Shinta di Pilgub Sumsel dan Pilbup Muara Enim

Sabtu 07-09-2024,18:59 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Herman Deru – Cik Ujang (HDCU) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta pasangan Dr. H. Ahmad Rizali – Dr. Hj. Shinta Paramitha Sari (Al-Shinta) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada Pemilu 2024.

Pernyataan tegas ini disampaikan dalam acara pelantikan relawan dan konsolidasi kemenangan yang digelar di Ball Room Hotel Griya Serasan pada Sabtu 7 September 2024.

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh tim pemenangan pasangan HDCU, Ismail Hairul Pala SE, pasangan calon Al-Shinta, serta para kader PKS dan partai koalisi.

Konsolidasi ini menjadi langkah awal untuk menyatukan dukungan dan strategi dalam memenangkan dua pasangan calon unggulan tersebut.

BACA JUGA:Start Buruk Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 2024, Dua Pemain Dikartu Merah, Kalah 1-0 dari Dejan FC

BACA JUGA:Hasil Sidak di Polrestabes Palembang, Kapolda Sumsel: Tolong Semua Koreksi Saya Tadi Dilaksanakan

Ketua DPP PKS Kabupaten Muara Enim, Jon Dries, ST, MM, menegaskan bahwa keputusan untuk mengusung Herman Deru - Cik Ujang (HDCU) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta pasangan Al-Shinta sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim telah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat PKS.

“Kami akan bekerja sepenuh tenaga untuk memenangkan dua pasangan ini. Ini bukan sekadar tugas partai, tapi juga tanggung jawab kami kepada masyarakat untuk membawa perubahan yang lebih baik,” ujar Jon Dries dengan penuh semangat.

Jon Dries menambahkan bahwa dalam struktur pemenangan, PKS akan membagi kekuatan menjadi tiga kelas utama, yakni tingkat DPC (Dewan Pengurus Cabang), cluster ibu-ibu Rumah Keluarga Indonesia, dan cluster milenial.

Ia berharap tiga kelompok ini dapat menjadi tulang punggung kemenangan bagi pasangan HDCU dan Al-Shinta.

BACA JUGA:Apa Motif Pria Gandir di Tiang Gawang Masih Pakai Ransel? Warga Tangerang Geger

BACA JUGA:Personel Gabungan Lakukan Mopping Up Karhutla di Desa Simpang Tiga Tulung Selapan OKI

“Mudah-mudahan tiga cluster atau kelas ini dapat menjadi penyokong kemenangan,” harapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa PKS memiliki tiga pilar utama yang akan menjadi dasar dalam memenangkan pasangan HDCU dan Al-Shinta, yaitu soliditas, kolaborasi dengan partai koalisi, dan spiritualitas yang diiringi dengan doa serta izin dari Allah SWT.

“Insya Allah, kami PKS akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan HDCU dan Al-Shinta. Kami yakin dengan kekuatan yang kami miliki,” tegasnya.

Kategori :