Smartphone Tecno Camon 30 Premier, Desainnya Sangat Elegan dan Terbukti Kokoh!

Minggu 08-09-2024,08:20 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Desain smartphone Tecno Camon 30 Premier, sungguh luar biasa. Selain bodinya terbukti kokoh, secara tampilan samrtphone ini juga sangat elegan dan eklektik.

Pada bagian belakang ponsel Tecno dilapisi bahan yang lembut dengan desain seperti salju. Lalu pada kemasan kamera, terdapat bagian kecil di bagian belakang yang bertekstur plastik matte.

Semuanya berwarna putih bersih dan cantik yang menyatu sempurna dengan bingkai perak. Desain ponsel kelas menengah ini tiada duanya.

Ponsel Tecno ini memiliki kemasan kamera yang sedikit miring ke kiri dan ini adalah paket kamera melingkar yang besar. Ruang antara lensa juga memiliki warna perak yang dingin. 

BACA JUGA:Tecno Camon 20 Pro 5G: Smartphone Canggih Bawa Tampilan Layar Luas dan Kemampuan Fotografi Mumpuni

BACA JUGA:Hp Gaming TECNO POVA 6 Pro: Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat


Desain smartphone Tecno Camon 30 Premier memang sungguh luar biasa, selain bodinya memang terbukti kokoh, secara tampilan samrtphone ini juga sangat elegan dan eklektik.--

Detail terakhir dari desain ini adalah lampu kilat LED yang terletak tepat di bawah paket kamera, dan lampu indikator merah di atasnya.

Elemen-elemen desain ini saling berbenturan, tetapi tidak dalam cara yang buruk. Elemen-elemen tersebut berbeda, tetapi mengalir bersama dengan cara yang sangat memuaskan.

Ponsel ini memiliki tepian yang datar, dan ini mengingatkan pada apa yang Pengguna dapatkan pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone saat ini. 

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 5G HP Middle Class dengan Performa Canggih Berkat Mediatek Dimensity 810

BACA JUGA:TECNO POVA 6 Pro 5G, Smartphone Gaming Dilengkapi Baterai Besar dan Fitur Bypass Charging


Camon 30 Premier layak dikatakan sebagai salah satu ponsel tercantik yang pernah ada. Tecno menemukan cara untuk membuat desain yang tangguh, eklektik, dan elegan secara bersamaan. --

Tepiannya datar, tetapi sedikit melengkung untuk menyatu dengan layar dan bagian belakang ponsel. Jadi, desainnya terasa lembut.

Ponsel ini relatif lebar dibandingkan dengan ponsel lain di pasaran, yang saya sukai. Selain itu, bezel-nya sangat tipis.

Kategori :