Tolak Tarif Hemat, Calon Penumpang Pesawat di Bengkulu Curhat Ditelantarkan Oknum Driver Taksol

Sabtu 07-09-2024,13:18 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Masih dituliskan dalam unggahan, karena divideokan membuat driver taksol tersebut marah.

Rekaman video sempat terpotong, karena pengemudi taksol tidak mau mengeluarkan koper dari dalam mobil sehingga wanita tersebut berusaha mengeluarkan sendiri namun ada sesuatu yang lepas dari dalam mobilnya.

Dari situ, driver taksol berteriak karena menganggap penumpangnya tersebut telah merusak mobilnya.

Beruntung, saat diturunkan oleh driver taksol bukan pada tempatnya itu ada seorang ibu-ibu membantunya untuk mencarikan supir lagi.

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Penumpang yang Baru Dikenal, Driver Taksol Minta Warganet Bantu Cari Pelaku

BACA JUGA:Nyaris Dirampok Penumpang, Driver Taksol Pingsan Disetrum

"sebelumnya aku juga mau bilang ketika tidak semua supir grab seperti itu ya, kita sudah jalan" ke mana dan di kota bengkulu juga nggak pernah ada kasus seperti itu, mungkin karena itu aku juga terlalu shock dan emosi. Cuma semoga kalian nggak ketemu orang ini juga biar nggak kecewa seperti kita," curhat wanita tersebut dalam video.

Siapa sangka, unggahan mengenai insiden perlakuan buruk pengemudi taksol terhadap penumpangnya tersebut viral dan menghujat sang supir yang semena-mena terhadap penumpang.


--

Warganet juga mempunyai pengalaman serupa, ketika memesan taksol dengan menggunakan promo paket hemat yang disediakan pihak operator dapat perlakuan tidak mengenakan dari pengemudi taksol.

"kykny klo pilih hemat emang kbnykn dpt perlakuan kyk gini ya, bhkan ad ibu2 yg kmrin it baca di threads ke bekasj naik mobil, bawa bayi berdua aja, smpe 2 jam an dlm mobil g dihidupkan AC. Pas dtny ktny udh dhidupkan," tulis komentar akun @anni*****.

BACA JUGA:Pengakuan Perampok Driver Taksol: Mobil Akan Dipakai Sendiri, Belajar dari Youtube

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Penumpang yang Baru Dikenal, Driver Taksol Minta Warganet Bantu Cari Pelaku

"sama banget, 1 jam bawa anak kecil habis berobat dari rs mau pulang ke rumah, ac dimobil ga dinyalain. Malah disuruh buka kaca aja kalau mau dingin," timpal komentar pengalaman senada akun @ckrans*****.

"Betul 2 Minggu lalu kan gabungan dari semua transpot onlen demo dijakarta. Demo soal tarif murah / paket hemat sdngkn bensin mahal," tulis komentar akun @rick*****.

"punya pengalaman yg sama.. driver bilang ada tarif tmabahan kalau bawa bagasi (pdhl di app g ada keterangan apapun). Akhirnya aku bilang, iya nanti saya tambah.. di tengah jalan KK saya mau naik.. (anggap aja berenti sebentar ga sampe 10 detik, kadang jg driver sk isi bensin lah, saya anggap wajar), dia jg minta tarif tambahan, saya udah mulai curiga. Saya bilang, sudah g usah pick up.. langsung aja tmpt tujuan.. dia diem trs ngebut2an.. untung jarak g jauh, setelah sampai.. dia g mau bantu turunin koper saya, okay.. saya pun g akan bilang terimakasih. Saya laporin aja driver kyk gt ke grab nya.. dan saya mnta jgn prnh ksh saya driver itu lg," tulis komentar senada pengalaman akun @ash.bj*****.

Kategori :