Infinix Note 12 VIP Dirancang degan Bodi Menarik serta Kinerja Multitasking

Sabtu 07-09-2024,07:26 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Termasuk kategori unggulan, smartphone Infinix Note 12 VIP dirancang dengan tampilan bodi yang menarik serta kinerja multitasking.

Infinix Note 12 VIP mengusung desain modern yang tampak kokoh, dengan bodi belakang berbahan plastik khusus Aerospace-grade Glass Fiber. Modul kamera juga mengalami penyegaran desain yang mengesankan.


Infinix Note 12 VIP Dirancang degan Bodi Menarik serta Kinerja Multitasking --

Infinix Note 12 VIP menonjol dengan desain menarik, tampilan simpel, elegan, dan stylish. Bodi ponsel ini dibuat dari Aerospace Grade Class Fiber, memberikan kesan premium.

Infinix Note 12 VIP memiliki performa yang cukup mengesankan untuk kategori ponsel mid-range. 

BACA JUGA:Terus Turun Harga tapi Masih Jadi Terbaik, Update Samsung Galaxy S22 5G di September 2024

BACA JUGA:Siap Masuk ke Indonesia, Samsung Galaxy Tab S10 Tawarkan Fitur Terbaik di Kelasnya

Infinix Note 12 VIP dirancang untuk multitasking dengan penggunaan RAM besar. Fitur Extended RAM menambah kapasitas RAM virtual untuk kinerja yang lebih lancar.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 dan RAM 8 GB, ponsel Infinix Note 12 VIP ini mampu menangani multitasking dan gaming dengan baik.

Infinix Note 12 VIP dirancang dengan kamera berkualitas dengan resolusi tinggi 108 MP dibalut teknologi Laser Detection Auto Focus.  

Kamera belakang Infinix Note 12 VIP juga dilengkapi dengan teknologi Laser Detection Auto Focus, fitur ini membantu memastikan fokus yang cepat dan akurat pada objek yang dibidik.

BACA JUGA:Update Harga Xioami Redmi 8A Dual di Bulan September 2024, Ponsel Desain Minimalis dan Performa Gesit

BACA JUGA:Hp Lipat, Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif dengan Performa Unggul yang Menonjol

Modul kamera belakang Note 12 VIP memiliki desain yang lebih luas dan menarik. Kamera beresolusi tinggi 108 MP dan LED Flash terletak di dalam modul berkelir hitam.

Infinix Note 12 VIP mendukung pengisian daya super cepat dengan teknologi HyperCharge 120W. Dalam waktu hanya 17 menit, ponsel ini dapat terisi 0 hingga 100 persen.

Kategori :