Oppo A3 Vitality Edition 5G Support Performa Gesit, HP Tahan Banting dengan Durabilitas Tinggi

Sabtu 07-09-2024,08:19 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno 8 5G Turun Drastis, Segini Harganya Sekarang

BACA JUGA:Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz

Fitur Dual-View Video Oppo A3 Vitality Edition 5G untuk merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, memberikan perspektif yang unik dan menarik.

Oppo A3 Vitality Edition 5G mendukung fitur tambahan berupa AI LinkBoost untuk memastikan koneksi internet tetap stabil, bahkan di area dengan sinyal lemah atau jaringan yang sibuk.

Fitur ini sangat berguna untuk streaming video, bermain game online, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi internet yang kuat.

Fitur AI Eraser untuk menghapus gangguan pada foto secara pintar hanya dengan memilih area yang ingin dihapus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bersih dan profesional.

Terdapat fitur Splash Touch yang mendukung layar ponsel tetap responsif meskipun jari pengguna basah yang berguna saat menggunakan ponsel di kondisi hujan atau setelah mencuci tangan.

BACA JUGA:7 Fitur Unggulan OPPO Pad 2, Tablet dengan Layar Profesional Kelas Atas

BACA JUGA: Smartphone OPPO A60 Miliki Desain Bodi Minimalis dan Tipis, Tapi Performa Tangguh!

Oppo A3 Vitality Edition 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100mAh yang mendukung pengisian cepat 45W SUPERVOOCTM Flash Charge.

Baterai ini dirancang untuk bertahan lebih dari 4 tahun dengan penggunaan normal, memberikan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Oppo A3 Vitality Edition 5G menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14 yang menawarkan berbagai fitur canggih dan peningkatan performa.

Ini termasuk antarmuka yang lebih intuitif, fitur keamanan yang ditingkatkan, dan berbagai opsi kustomisasi.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo A96 Awal Bulan September 2024, Perfomanya Jelas Bisa Diadu!

BACA JUGA:Oppo A21 Bodi Ramping dengan Rangka Solid yang Nyaman Digenggam Serta Tawarkan Desain Elegan

Oppo A3 Vitality Edition 5G tersedia dalam tiga varian warna yang menarik yaitu Black Sea of Fog, Green Bamboo Forest, dan Purple Crescent Moon.

Kategori :