HONOR MagicBook Pro 16, Laptop Multimedia dengan Mesin yang Sangat Bertenaga!

Sabtu 07-09-2024,10:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - HONOR MagicBook Pro 16 bukan sekedar laptop biasa, laptop multimedia ini memiliki mesin yang sangat bertenaga karena dipersenjatai dengan chip Intel Core Ultra 5 di dalamnya.

Di sisi lain, Laptop HONOR MagicBook Pro 16 ini terbuat dari logam. Desain tersebut "disempurnakan", seperti yang dikatakan HONOR, oleh Teknologi Semprotan Pewarnaan 3D. 

Jika pelanggan bertanya-tanya apa itu, itu adalah teknologi yang meningkatkan daya tarik visual produk ini dengan "menciptakan desain permukaan cakrawala yang rapi, terpadu, dan terbagi". 

Casing laptop mewah ini halus saat disentuh, dan Pengguna dapat dengan mudah mengatakan bahwa laptop ini terbuat dari logam. Yah, aluminium dalam hal ini. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matebook 14s: Laptop Multitasking dengan Performa Super dan Baterai Super Irit

Ini adalah laptop 16 inci. Ketebalannya hanya 19,9 mm saat ditutup, dan beratnya 1,79 kg. Mengingat ini adalah tablet 16 inci dan tablet 13-14 inci, itu cukup bagus. Sebagian besar tablet 16 inci jauh lebih berat dari itu.

Port dan Konektivitas 

Dalam hal port, mungkin tampak seolah-olah HONOR MagicBook Pro 16 hanya memiliki tiga port, yang semuanya ditempatkan di sisi kiri. 

BACA JUGA:Inilah 3 Laptop Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game yang Optimal Tanpa Kendala

BACA JUGA:Laptop Dell Latitude 7450 2-in-1, Menawarkan Sasis Logam yang Kokoh dan Kinerja Terbaik

Namun, itu tidak terjadi, karena beberapa port tambahan disertakan di bagian belakang. Ada dua port Type-C di sisi kiri, yang akan digunakan untuk mengisi daya, di antara hal-hal lainnya. 

Port ketiga di sisi itu adalah jack audio, dan ditempatkan di bagian paling ujung sana, ke arah layar. Di bagian belakang, ada tiga port tambahan, dua unit USB-A, dan port HDMI. Anda juga akan melihat bagian speaker besar di sisi kiri dan kanan. 

Kategori :