Jelang HUT Lalu Lintas ke 69, Tim Pataka Polres Banyuasin Bersih-Bersih Masjid

Jumat 06-09-2024,18:41 WIB
Editor : Edward Desmamora

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Jelang HUT Lalu Lintas ke 69, Satlantas Polres Banyuasin melaksanakan giat Bakti Religi Pataka di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Giat ini sendiri langsung dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Banyuasin sebelum ibadah salat Jumat 6 September 2024.

"Giat Bakti Religi Pataka ini dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 69," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono, Jumat.

Personel Lantas Polres Banyuasin membantu membersihkan ruangan, teras dan halaman masjid dengan menggunakan sapu, pel dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Warning untuk Personel, Polres Banyuasin Komitmen Berantas dan Perangi Narkotika

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Banyuasin Minta Segera Inventarisir Daerah Rawan

"Tentunya membuat masjid menjadi lebih bersih," tuturnya. 

Selain giat Bakti Religi, Satlantas Polres Banyuasin juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan di Samsat Banyuasin beberapa waktu yang lalu. 

Nantinya juga bakal ada kegiatan bakti sosial (baksos) yang diadakan oleh Satlantas Polres Banyuasin. "Intinya masih banyak giat lainnya," ungkapnya.

Bambang juga berharap dengan HUT Lalu Lintas ke 69 ini, masyarakat selaku pengguna jalan agar semakin taat dalam mematuhi aturan lalu lintas.

BACA JUGA: Cegah Titik Api di Kawasan Rawan Karhutla, Polsek Jajaran Polres Banyuasin Standby

BACA JUGA:Sambangi Penyelenggara Pemilu, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Bahas Soal Ini

"Selalu perhatikan keselamatan dalam berkendara," tukasnya. 

Seperti mengecek surat menyurat kendaraan sebelum bepergian yaitu STNK, SIM dan lain sebagainya. "Harus dicek dahulu," pungkasnya.

Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin membubarkan aksi balap liar di proyek Jalan Tol Kapal Betung, persisnya di kawasan Musi Pait, Kecamatan Sembawa Banyuasin, Senin 30 Janauri 2023 sore. 

Kategori :