Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

Sabtu 07-09-2024,08:36 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Tablet gaming REDMAGIC Nova ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version yang memiliki frekuensi CPU dan GPU masing-masing hingga 3,4GHz dan 1GHz. 

Selain itu, tablet gaming ini juga menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan flash UFS 4.0, dan berjalan pada REDMAGIC OS 9.5, berbasis Android 14.

Jadi tidak heran berkat kombinasi perangkat keras dan perangkat lunaknya, tablet REDMAGIC ini mampu libas game apa saja pada setting rata kanan.

Untuk menjaga kestabilan pada sesi bermain game yang imersif, tablet gaming terbaik ini memiliki mekanisme pendinginan yang mengesankan dan fitur game AI.

BACA JUGA:RedMagic Titan 16 Pro, Trobosan Pertama Nubia di Segmen Laptop Gaming

BACA JUGA:Ponsel Gaming Nubia RedMagic 9S Pro, Andalkan Sitem Pendingin Berteknologi ICE 13.5.


Tablet gaming REDMAGIC Nova ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version yang memiliki frekuensi CPU dan GPU masing-masing hingga 3,4GHz dan 1GHz. --

REDMAGIC Nova juga unggul dalam manajemen panas. Ia menggabungkan PAD Cooling System ICE 2.0 yang merupakan teknologi pembuangan panas 9 lapis yang dapat mengurangi suhu inti hingga 25 derajat Celsius. 

Terdapat kipas internal 20.000 RPM, pipa panas 3D, dan saluran udara sirkulasi internal 3D di bawah kap untuk manajemen panas yang lebih baik.

Selain itu, paduan disipasi 29.400 mm², lapisan tembaga superkonduktor 9.268 mm², bodi aluminium penerbangan terintegrasi 89.114 mm², dan gel konduktif termal berkontribusi menjaga perangkat tetap dingin dan ideal untuk bermain game.

BACA JUGA:RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut


Tablet gaming REDMAGIC Nova--

Tablet gaming Nova dilengkapi dengan asisten sistem cerdas bernama Mora yang memungkinkan perintah suara khusus dan dukungan bahasa pintar. 

Tablet ini juga menggunakan REDMAGIC Cube AI untuk pengalaman bermain game yang lebih baik dengan bantuan pemicu AI , navigator pintar, probe audio-visual, dan kontrol yang dapat disesuaikan. 

Kategori :