Jokowi Imbangi Paus Fransiskus Naik Innova Zenix, Begini Kata Warganet

Jumat 06-09-2024,12:15 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mobil Toyota Innova Zenix yang digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Paus Fransiskus pada Kamis 5 September 2024 kemarin, jadi sorotan warganet.

Pasalnya, seperti dilihat dari media sosial katadata.co.id Jumat 6 September 2024 warganet malah menyebut Presiden Jokowi hanya pencitraan semata.

Dalam video yang diunggah, nampak kedatangan Presiden Jokowi turun dari kendaraan Toyota Innova Zenix berwarna hitam dengan plat RI 1 disambut oleh beberapa pejabat lainnya untuk menyambut Paus Fransiskus.

Dikatakan, Presiden Jokowi hadir sama dengan Paus Franciskus yang memilih untuk menggunakan mobil Innova Zenix saat tiba di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sebelum perhelatan Misa Akbar digelar.

BACA JUGA:Lagi, Kaesang-Erina Kembali di Flexing Nginap di hotel Mewah di AS Seharga Gaji 40 Guru Honorer di Indonesia

BACA JUGA:Andre Taulany 'Dekati Amanda Rigby, Ramalan Hard Gumay Soal Artis Insial A, Terjawab!

Hal itu, membuat warganet malah berkomentar nyinyir yang menyebut bahwa Presiden Jokowi hanya pencitraan saja karena biasanya menggunakan kendaraan dinas kepresidenan seperti mobil Mercedes-Benz S Class W140.

"Kalau kata saya mah citra bapak sudah hilang, sejak lama dan sudah disempurnakan oleh anak mantu yang kemarin update kehidupan mewah," tulis komentar akun @ananovi*****.

"Sederhana sekali bapak sampai2 kesederhanaan mu tidak diikuti oleh anak-anakmu," tulis komentar akun @rvnp*****.


--

"Gegara media bilang paus sederhana pake Innova eh ini ikutan juga, rakyat yang waras mah ga bakal kena pencitraanmu lagi pak," tulis komentar akun @toni*****.

Ada juga warganet yang mengkritik Presiden Jokowi berbanding terbalik dengan gaya hidup putra bungsu Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono yang beberapa waktu belakang jadi sorotan publik turun dari Pesawat Jet Gulfstream.

"Percuma pencitraan pak, anakmu pakai Gulfstream," tulis komentar nyinyir akun @sofa*****.

"Ajari anaknya sama mantu juga kalo mau pencitraan iya biar canggih pencitraannya," timpal komentar akun @raden*****.

BACA JUGA:Selain Pamer Liburan Mewah, Erina Gudono Istri Kaesang Dihebohkan Bau Ketiak hingga Bau Kaki

Kategori :