Smartphone Vivo Y27s: Mengusung Performa Solid Dibalut Quality Terbaik dan Desain Minimalis nan Elegan

Jumat 06-09-2024,11:52 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COVivo Y27s menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang hadir dengan kombinasi performa solid dibalut build quality terbaik serta tampilan desain minimalis nan elegan.

Dengan perpaduan kombinasi chipset yang kuat, RAM besar, dan penyimpanan luas, Vivo Y27s menawarkan performa yang solid untuk pengguna sehari-hari. 

Performa Tangguh dan Solid


Smartphone Vivo Y27s: Mengusung Performa Solid Dibalut Build Quality serta Desain Minimalis--

Vivo Y27s menggunakan chipset Snapdragon 680 yang dikenal efisien dan tangguh. Chipset ini mampu menangani berbagai tugas sehari-hari dengan lancar, termasuk multitasking dan gaming ringan.

Ponsel Vivo Y27s ini dilengkapi dengan RAM 8GB yang cukup besar untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

BACA JUGA:Hp OPPO Keluaran Terbaru yang Banyak Dicari di Indonesia, Harga Terjangkau Spesifikasi Terlengkap, Cek Disini!

Selain itu, dengan fitur Extended RAM memungkinkan hp Vivo Y27s mendapatkan penambahan RAM virtual hingga 8GB, sehingga total RAM bisa mencapai 16GB.

Vivo Y27s hadir dengan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 128GB dan 256GB.

Kapasitas ini cukup besar untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya. Jika masih kurang, Anda bisa menambahkan kartu Micro SD hingga 1TB.

Ponsel Vivo Y27s ini menjalankan Funtouch OS berbasis Android yang menawarkan berbagai fitur tambahan dan optimalisasi untuk meningkatkan performa dan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Pro+ 5G Bawa Tampilan Desain Ciamik serta Dukungan Perlindungan Gorilla Glass 

BACA JUGA:6 Type Toyota Innova Zenix Mobil Viral yang Bisa 'Terbang' di Palembang, Awas Jangan Salah Pilih! Jika Tidak..

Snapdragon 680 dikenal dengan efisiensi energinya, sehingga baterai 5000mAh pada Vivo Y27s dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk aktivitas berat.

Kategori :