Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

Jumat 06-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Fitur kamera IR (inframerah) pada laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 membuat pengguna dapat membuka laptop dengan cepat tanpa perlu memasukkan kata sandi atau menggunakan sensor sidik jari.

Selain itu, kamera IR yang dimiliki Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 memungkinkan para pengguna dapat login dengan wajah sehingga privasi para pengguna lebih aman dan akurat.

BACA JUGA: Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!

BACA JUGA: Celana Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix, Ternyata Ini Alasannya! Harga dan Spesifikasinya Bikin Melongo

Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini terasa begitu premium, solid, dan kuat. Ketika LID cover dibuka, interior laptop Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini cukup elegan dengan keyboard berdesain edge-to-edge dan touchpad berukuran besar.

Pada bagian LID cover ini terdapat logo ThinkPad yang mana titik pada huruf i dapat menyala merah sebagai tanda bahwa laptop sedang aktif. 


Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang serta Menggunakan Material Vegan Leather --

Selain itu, di bagian atas LID cover laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 inj juga terdapat 'poni' yang terbuat dari metal bronze untuk menempatkan webcam. 

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 memiliki desain kokoh dan tahan lama dengan bahan berkualitas tinggi, terbuat dari magnesium-alloy yang ringan dan kuat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

BACA JUGA: Cari Smartphone Murah dan Spek Tinggi? Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G Menjadi Opsi Terbaik September 2024

Laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 dibekali dengan layar sentuh 10-point Multi-touch berukuran 13,3 inci yang menggunakan teknologi OLED.

Dngan resolusi 2.8K 2880 x 1800 piksel, kecerahan 400 nits dengan 100% DCI-P3 color gamut yang didukung Dolby Vision. bezel layarnya pun terbilang tipis.

Respon layar sentuh Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini responsif dan tidak terasa ada lag saat Laptophia mencobanya.

Tingkat kecerahan layar laptop ini mencapai 400 nits yang menjadikannya andal saat digunakan di luar ruangan.

BACA JUGA: Oppo A3 Pro 5G Dilincurkan di Indonesia, Dibekali Sistem Tahan Benturan dan Goncangan, Speknya Tak Ada Lawan!

Kategori :