Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24, Ponsel Google Masuk Tiga Besar Pemuncak Kancah Smartphone

Jumat 06-09-2024,13:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Google tampaknya telah menjadi pemain besar nomor ketiga di kancah smartphone bersama pemuncak lainnya seperti Samsung dan Apple. 

Misalnya pada Pixel 9 Pro yang jauh lebih mirip dengan seperti Galaxy S24, secara head to head, spesifikasi dan ukuran mereka agak sama.

Itulah sebabnya, ulasan ini akan memperbandingkan ponsel Android terbaik antara Pixel 9 Pro dan Galaxy S24. Dan siapa yang terbaik?

Desain dan Kualitas Tampilan

BACA JUGA:Pengenalan Fitur Flagship AI Premium dari Google Pixel 9 Series

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!


Google tampaknya telah menjadi pemain besar nomor ketiga di kancah smartphone bersama pemuncak lainnya seperti Samsung dan Apple. --

Galaxy S24 tampak cukup mirip tampak depan, dengan rasio aspek yang sama, lengkungan di tepinya, bingkai datar, dan layar datar dengan Pixel 9 Pro.

Sementara material yang digunakan juga sama seperti yang biasa digunakan oleh ponsel premium yaitu aluminium dan kaca, dan pada kedua ponsel sama-sama menggunakan itu. 

Pixel 9 Pro hadir dengan lapisan matte, semacam tampilan dan nuansa kaca buram, tetapi secara keseluruhan materialnya sama. 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Menggunakan Penyimpanan UFS 3.1, Apakah Memori Ini Mengecewakan?

BACA JUGA:Sehebat Apa Google Tensor G4? Berikut Semua yang Perlu Diketahui Mengenai Prosesor Pixel 9 Series


Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24--

Namun, dimensi dan beratnya agak berbeda. Galaxy S24 masih merupakan ponsel yang lebih ringkas beberapa milimeter di sana-sini, dan juga jauh lebih ringan dengan berat 167 gram, sedangkan Pixel 9 Pro memiliki berat 199 gram.

Perbandingan Layar

Kategori :