Vivo iQOO 12 Pro Bawa Layar AMOLED Super Jernih dan Responsif, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

Kamis 05-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Dilengkapi dengan GPU Adreno 750, vivo iQOO 12 Pro menawarkan peningkatan performa grafis hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya.

Vivo iQOO 12 Pro dilengkapi dengan RAM LPDDR5x hingga 16GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1TB untuk multitasking yang lancar dan kecepatan baca/tulis data yang sangat cepat.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Vivo iQOO Z3 5G Kombinasi Spesifikasi Menawan dan Canggih Dalam Balutan Desain Premium

Chipset ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang lebih canggih, yang membantu dalam berbagai tugas seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan optimisasi daya.

Untuk menjaga performa tetap optimal, vivo iQOO 12 Pro dilengkapi dengan sistem pendingin ruang uap seluas 5.705mm² yang efektif dalam mengurangi panas selama penggunaan intensif.

Vivo iQOO 12 Pro mengusung performa kamera yang memadai untuk fotografi, kamera utama 50 MP menggunakan sensor OmniVision OV50H berukuran 1/1.3 inci dengan teknologi PureCel Plus-S.

Sensor ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS), yang membantu menghasilkan foto dan video yang tajam dan stabil.

Ada juga kamera dengan lensa periskop telefoto ini memiliki sensor 64 MP dengan kemampuan zoom optik 3x dan digital hingga 100x.

BACA JUGA:Vivo V40 vs Motorola Edge 50 Pro: Kemampuan Kemera Mana yang Menghasilkan Foto Lebih Baik?

BACA JUGA:Vivo Y28, Smartphone yang Layak Dicari Tahun 2024: Refresh Rate 90Hz

Lensa ini juga dilengkapi dengan OIS untuk mengurangi blur saat mengambil foto dengan zoom tinggi.

Sementara untuk kamera ultrawide Vivo iQOO 12 Pro memiliki resolusi 50 MP dengan sudut pandang 119 derajat memungkinkan Anda mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera ultrawide ini juga mendukung mode makro untuk pengambilan gambar close-up yang detail.

Untuk mendukung performa selfie dan vlogging, Vivo iQOO 12 Pro mengusung kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.45 untuk selfie yang jernih dan detail.

Kamera vivo iQOO 12 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Dual-LED flash, HDR, dan panorama untuk mengambil foto dengan komposisi warna dan pencahayaan yang seimbang.

Kategori :