DPC Grib Jaya Bertekad Jaga Situasi Kondusif Pemilukada di Palembang

Kamis 05-09-2024,07:42 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pesta demokrasi Pilkada Kota Palembang tersisa kurang dari dua bulan lagi. Seluruh elemen masyarakat Kota Pempek ingin agar Pilkada kali ini dapat berlangsung dengan aman, damai dan kondusif. 

Serta menghasilkan calon pemimpin yang mumpuni yang diharapkan akan dapat lebih memajukan kota metropolitan ini ke depan. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grib Jaya Kota Palembang yang bertekad untuk mengamankan perhelatan Pemilukada di Kota Palembang pada 27 November mendatang agar berlangsung kondusif.

Ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Jaya Kota Palembang, Soeheindra Tamzil,SH usai pertemuan dan konsolidasi internal bersama unsur Pimpinan Anal Cabang (PAC) Grib jaya dari 18 Kecamatan se-Kota Palembang di Kebon Gede Venue Indoor Jalan Sultan Muhammad Mansyur Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II. 

BACA JUGA:LANGKA, Duel Keluarga di Pilkada Serentak Mura 2024 Suwarti Melawan Adik Kandung, Ratna Melawan Keponakan

BACA JUGA:Siap-siap, Ini Daftar Calon Bupati dan Gubernur Anda di Pilkada Serentak : Ada 2 Kabupaten Lawan Kotak Kosong?

"Kami juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Palembang marilah bersama-sama kita sukseskan penyenggaraan Pemilukada di Kota Palembang. Pastikan juga zero conflict tetap terjaga jangan perbedaan pandangan politik dan pilihan membuat kita terpecah belah," imbuh Soeheindra. 

Soeheindra yang di kesempatan itu didampingi Panglima DPC Grib Jaya Kota Palembang, Muhammad Rocky, Syarief Fathul Mubhin (Sekretaris).


DPC Grib Jaya Kota Palembang yang bertekad untuk mengamankan perhelatan Pemilukada di Kota Palembang November mendatang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Di kesempatan itu juga dilaksanakan rapat konsolidasi sekaligus pengarahan 

kepada seluruh kepengurusan PAC Grib Jaya se-Kota Palembang oleh Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel akan Netralitas Polri pada Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:370 Personel Polres Ogan Ilir Disiagakan untuk Pilkada Serentak 2024

Di sisi lain, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar apel pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2024 di Lapangan Shooting Range, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK didampingi Pangdam II/Sriwijaya diwakili Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Norman Saito.

Kategori :