Redmi 14C, Ponsel Terbaru dengan Keunggulan Layar Tiada Duanya!

Kamis 05-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Berbicara tentang warna, ada empat varian, yang dapat bervariasi menurut pasar: Midnight Black (lapisan kaca klasik) Ungu yang Indah (finishing kaca klasik) Hijau Sage (tekstur matte) Biru Berbintang (dengan desain jejak bintang).

Inti dari Redmi 14C adalah prosesor octa-core MediaTek Helio G81-Ultra dan baterai 5160mAh. Komponen-komponen ini bekerja sama untuk memberikan kinerja yang lancar dan responsif, terutama pada layar yang besar.

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan HP Flagship Redmi 14C, dengan Kamera Terbaik

BACA JUGA:Segera Meluncur! Smartphone Redmi 14C OTW Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasinya

Prosesor tersebut dikatakan memastikan streaming dan permainan yang lancar, sementara baterainya menawarkan pemutaran video hingga 22 jam. 

Namun, untuk pengalaman yang benar-benar lancar, saya sarankan Anda untuk memeriksa perangkat Snapdragon 8 Gen 3. Tetapi sekali lagi, dompet Anda akan membenci Anda.

Perangkat ini juga mendukung RAM hingga 16GB dengan ekstensi memori, berdasarkan versi RAM 8GB, yang meningkatkan kemampuan multitaskingnya. Sejauh kecepatan pengisian daya, jangan berharap beberapa kecepatan serius, karena kecepatannya hanya 18W.

Redmi 14C memiliki kamera di bagian belakangnya, serta di bagian depan. Ponsel ini dilengkapi kamera utama 50MP dan kamera depan 13MP yang dioptimalkan untuk kondisi cahaya redup (namun, jangan terlalu berharap).

BACA JUGA:Redmi 10 Power, Hadirkan Fitur Lengkap dan Canggih di Segmen Mid-End, Harganya Bersahabat!

BACA JUGA:Redmi A3 Tawarkan Desain Bodi Tipis dan Stylish dengan Harga Terjangkau 

Perangkat ini juga dilengkapi fitur seperti filmCamera, yang menawarkan berbagai filter untuk menambahkan sentuhan kreatif pada foto dan video, serta cincin soft-light tingkat perangkat lunak pada kamera depan untuk pencahayaan alami di lingkungan redup. 

Fitur beautifier yang disempurnakan semakin menyempurnakan setiap bidikan, menonjolkan fitur terbaik pengguna.

Selain kemampuan kameranya, Redmi 14C dilengkapi fitur praktis yang meningkatkan kemudahan penggunaan. Sensor sidik jari yang dipasang di samping memungkinkan pembukaan kunci yang cepat dan aman. 

Tersedia juga jack headphone 3,5 mm untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat audio, sementara peningkatan volume 150% yang ditingkatkan dibandingkan dengan model sebelumnya menjamin suara yang jernih bahkan dalam suasana bising. 

BACA JUGA:Rilis Awal September Realme Note 60 Vs Redmi 13C Pilih Mana? HP Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9S : Prosesor Gesit, Baterai Besar dengan Fitur Lengkap, Harganya Cuma 2 Jutaan

Kategori :