Wow! Hadapi Timnas Indonesia, Mancini Latih Pemain Arab Saudi Pake Hypoxia Ala Real Madrid

Rabu 04-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Sesi latihan ini merupakan agenda persiapan yang tengah dijalani Green Falcon menjelang duel melawan King Indo yang akan bergulir di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 dini hari WIB.

Hasil positif diharapkan dapat disabet King Indo. Jika minimal sanggup mencuri angka di Arab Saudi, dijamin akan menaikkan mental Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Timnas Tanah Air vs Tanah Suci Berpotensi Ditonton Langsung Cristiano Ronaldo, Al Awwal Riyadh Markas Al Nassr

BACA JUGA:Sebelum Lawan Tuan Rumah Punggawa Timnas Ibadah Umroh, Netizen: ‘Ya Allah Izinkan Timnas Kami Masuk Pildun’

Apalagi nantinya skuad Garuda akan menjamu Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya pada Senin 2 September 2024, Timnas Indonesia sudah melakukan sesi latihan di Stadion King Abdullah Sports City termasuk pemain terbaru Maarten Paes.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan para pemain Timnas Indonesia dalam kondisi yang cukup baik meski saat latihan diguyur hujan deras.

"Memang kondisi para pemain baik-baik saja, tetapi memang sudah dua hari latihan, dan hari kedua ini hujan deras. Ini hal unik di Arab dan hujan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

BACA JUGA:Sah! 28 Daftar Pemain Sriwijaya FC Siap Sambut Liga 2 2024/25, Kombinasi Pemain U-21 dan Senior

BACA JUGA:Yeom Ki-hun Blak-blakan Kritik Kualitas Striker Timnas Indonesia: Tenaga Ada tapi Gak Dipake!


Maarten Paes saat latihan perdana bersama Timnas Indonesia--Dok: PSSI

Shin Tae-yong juga memberikan update terkait kondisi kiper Marteen Paes cukup baik.

"Maarten kondisinya oke, hanya saja dia pasti capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisinya secara langsung , karena tidak masuk ke sesi latihan utama," ujarnya.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia akan menantang Australia pada laga kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.

Kategori :