Hp Gaming TECNO POVA 6 Pro: Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat

Rabu 04-09-2024,11:28 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

TECNO POVA 6 Pro menawarkan performa yang cukup tangguh di kelasnya, terutama bagi pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap bertenaga. 

TECNO POVA 6 Pro ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 6080, chipset ini memiliki CPU Octa-core dengan konfigurasi 2x2.4 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A55, serta GPU Mali-G57 MC2. Kombinasi ini memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming.


Hp Gaming TECNO POVA 6 Pro: Disupport Kapasitas Baterai Besar serta Fitur Pengisian Cepat--

TECNO POVA 6 Pro dilengkapi dengan RAM 12GB yang dapat diisi hingga 24GB menggunakan teknologi RAM virtual, serta penyimpanan internal 256GB yang dapat diisi dengan kartu MicroSD. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

Ini memastikan kinerja yang lancar bahkan saat menjalankan banyak aplikasi atau game berat.

Dalam pengujian AnTuTu, TECNO POVA 6 Pro mencetak skor antara 340.000 hingga 380.000, menunjukkan performa yang kompetitif di segmen ponsel menengah.

Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan antarmuka HIOS 14, yang menawarkan berbagai fitur tambahan dan optimalisasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, serta baterai 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat 70W, ponsel ini sangat cocok untuk gaming.

BACA JUGA:Vivo Y36t Jadi Pilihan Hp Murah dengan RAM Besar dan Desain Serba Modern, Ini Spesifikasi Terlengkapnya!

BACA JUGA:Jangan Menyesal! Intip Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 14 Sebelum Membeli, Smartphone Flagship

Fitur Super-Endurance Power System memungkinkan penggunaan hingga 11 jam non-stop bermain game.

Secara keseluruhan, TECNO POVA 6 Pro menawarkan performa yang solid dan fitur-fitur yang mendukung pengalaman pengguna yang baik, terutama bagi mereka yang mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau.

Kamera utama 108 MP pada ponsel ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang baik. Selain itu, terdapat kamera tambahan untuk depth dan AI.

Desain Futuristik: Mengusung desain Dynamic-Tech dengan elemen-elemen unik seperti modul kamera berbentuk zig-zag dan lampu LED yang dapat disesuaikan, ponsel ini terlihat modern dan menarik.

Kategori :