Xiaomi Redmi 8 Ponsel Entry-Level yang Cocok Untuk Multitasking Ringan, Harga Dijamin Terjangkau

Rabu 04-09-2024,11:05 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9S : Prosesor Gesit, Baterai Besar dengan Fitur Lengkap, Harganya Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA:Mulai dari 5 Jutaan! RedmiBook 15E Dilengkapi dengan Fitur Layar Anti-Glare dan Prosesor Canggih

Xiaomi Redmi 8 juga mendukung pengisian cepat 18W sehingga Anda dapat mengisi daya baterai dengan lebih cepat dan efisien.

Ponsel entry-level ini telah mendapatkan upgrade ke MIUI 12 yang menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan performa, termasuk antarmuka yang lebih intuitif dan fitur keamanan yang lebih baik.

Untuk memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi, tersedia slot microSD yang memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan hingga 512 GB.

Xiaomi Redmi 8 bahkan masih mempertahankan jack audio 3,5mm, memungkinkan Anda untuk menggunakan earphone atau headphone favorit tanpa perlu adaptor.

Fitur IR Blaster memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV, AC, dan lainnya.

BACA JUGA:INFO BMKG: Begini Kondisi Cuaca Palembang pada 4 September 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G Punya Tampilan Layar Luas dengan Performa Scrolling yang Super Halus

Xiaomi Redmi 8 memiliki fitur radio FM yang memungkinkan Anda mendengarkan siaran radio favorit tanpa perlu menggunakan data internet.

Xiaomi Redmi 8 tersedia dalam beberapa varian warna menarik seperti Onyx Black, Ruby Red, Sapphire Blue dan Phantom Red.

Untuk unit baru, harga Xiaomi Redmi 8 di Indonesia mulai dari Rp.1.250.000 hingga Rp.1.999.000 tergantung pada varian RAM dan penyimpanan yang dipilih.

Sementara harga Xiaomi Redmi 8 untuk unit bekas dapat bervariasi mulai dari Rp.790.000 hingga Rp.950.000.

Kategori :