Update Harga Terbaru Oppo F9 Pro September 2024, Performa Gesit Berkat Meditek Helio P60

Rabu 04-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:OPPO A98 5G: Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Baik serta Dukungan SuperVOOC Charging

BACA JUGA:Oppo A21 Bodi Ramping dengan Rangka Solid yang Nyaman Digenggam Serta Tawarkan Desain Elegan

Untuk grafis, Helio P60 dilengkapi dengan GPU Mali-G72 MP3 yang cocok untuk aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi seperti game dan pemutaran video berkualitas tinggi.

Helio P60 juga dilengkapi dengan unit pemrosesan AI (APU) yang mendukung berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) pada Oppo F9 Pro.

Dengan proses fabrikasi 12 nm, Helio P60 lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan prosesor yang menggunakan teknologi fabrikasi yang lebih tua.

Untuk keamanan, Oppo F9 Pro menawarkan dua metode biometrik yaitu Face Unlock dan sensor sidik jari yang bekerja dengan cepat dan akurat, memastikan perangkat Anda tetap aman.

Oppo F9 Pro memiliki memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD sehingga ruang penyimpanan cukup besar untuk aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

Perangkat ini mendukung berbagai opsi konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB OTG serta sensor proksimitas, sensor akselerometer, dan sensor kompas.

Oppo F9 Pro hadir dengan desain yang elegan dan pilihan warna yang menarik seperti Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple.

Desainnya yang ramping dan ringan membuat Oppo F9 Pro nyaman digenggam dan digunakan sehari-hari.

Oppo F9 Pro menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dapat di-upgrade ke Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.0 yang menawarkan peningkatan performa.

Hanya saja kapasitas baterai yang dimiliki Oppo F9 Pro tergolong terbatas yaitu 3.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge untuk pengisian daya yang sangat cepat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G Punya Tampilan Layar Luas dengan Performa Scrolling yang Super Halus

BACA JUGA:INFO BMKG: Begini Kondisi Cuaca Palembang pada 4 September 2024

Kategori :