Vivo iQOO Z3 5G Kombinasi Spesifikasi Menawan dan Canggih Dalam Balutan Desain Premium

Rabu 04-09-2024,09:42 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Dibangun dengan proses fabrikasi 7nm, membuat Vivo iQOO Z3 5G lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan lebih sedikit panas.

Vivo iQOO Z3 5G dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih seperti pengenalan gambar, pengolahan bahasa alami, dan optimasi performa secara keseluruhan.

BACA JUGA:Vivo S21 Smartphone Flagship Paling Cocok Untuk Gaming, Fotografi hingga Nonton

BACA JUGA:Keunggulan Vivo V30 5G Mengusung Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light

Dukungan konektivitas 5G sangat ideal untuk streaming video berkualitas tinggi, bermain game online, dan penggunaan aplikasi berbasis cloud.

Vivo iQOO Z3 5G memiliki sistem kamera yang berkualitas, kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan aperture f/1.8.

Kamera ini mendukung pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Dilengkapi dengan lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 120 derajat untuk mengambil foto pemandangan atau grup dengan sudut pandang yang lebih luas.

Ada juga lensa makro 2 MP dengan aperture f/2.4 memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang baik dan ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

BACA JUGA:Vivo Y91, Miliki Desain Ultra All Screen dan Notch Kecil, Visual Pun Memuaskan untuk Nonton!

BACA JUGA:Vivo Y56 5G Smartphone Mid-Range dengan Desain Tahan Air dan Debu, Dukung Konektivitas Lengkap!

Kamera utama mendukung perekaman video 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60fps, dilengkapi dengan gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangi guncangan saat merekam video.

Vivo iQOO Z3 5G dibekali juga dengan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, yang mendukung fitur HDR dan perekaman video 1080p pada 30fps.

Kamera Vivo iQOO Z3 5G ini cocok untuk selfie dan video call dengan kualitas yang baik.

Fitur tambahan yang dimiliki Vivo iQOO Z3 5G berupa fitur LED flash, HDR, dan panorama yang menambah fleksibilitas dalam pengambilan gambar.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4400 mAh yang mendukung pengisian cepat 55W sehingga baterai dapat terisi hingga 50% dalam waktu sekitar 19 menit.

Kategori :