NAH, KPU Empat Lawang Kembalikan Berkas Pendaftaran HBA-Henny, Ternyata Ini Penyebabnya?

Selasa 03-09-2024,21:16 WIB
Reporter : Indra MH
Editor : Rahmat MH

BACA JUGA:Dipastikan Lawan Kotak Kosong, Panca-Ardani Targetkan 90 Persen Angka Kemenangan di Pilkada Ogan Ilir 2024

 "Kami hadir di sini bukan hanya untuk mendaftar tetapi untuk mengungkapkan komitmen kami terhadap kemajuan Empat Lawang. Program 'Emass', yang telah kami rintis sebelumnya, akan terus kami perjuangkan," ujar HBA.

Program 'Emass', singkatan dari Empat Lawang Maju, Aman, Sejahtera, dan Sukses, adalah inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal melalui berbagai proyek pembangunan dan sosial.

Peta Persaingan di Pilkada

Sementara HBA-Henny menghadapi kendala administratif. Sedangkan  pasangan lainnya, Joncik Muhammad-Arifai, telah menjadi pasangan pertama yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU Empat Lawang. 

BACA JUGA:Siap-siap, Ini Daftar Calon Bupati dan Gubernur Anda di Pilkada Serentak : Ada 2 Kabupaten Lawan Kotak Kosong?

BACA JUGA:Enos-Yudha Rampungkan Tes Kesehatan di RSUP Dr. Mohamad Hoesin: Siap Bertarung di Pilkada OKU Timur 2024

Hal ini menandai perbedaan penting dalam persiapan antara kedua tim yang berkompetisi.

Situasi ini juga diperumit oleh fakta bahwa salah satu partai pengusung HBA-Henny dikabarkan sebelumnya telah melakukan dukungannya kepada kandidat paslon H Joncik Muhammad - Arifai.

Ini sebuah tindakan yang memicu perdebatan mengenai kepatuhan terhadap regulasi KPU yang melarang penarikan dukungan setelah berkas pendaftaran diajukan.

 

Kategori :