Vivo V40 vs Motorola Edge 50 Pro: Kemampuan Kemera Mana yang Menghasilkan Foto Lebih Baik?

Rabu 04-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo V40 dan Motorola Edge 50 Pro berada di segmen smartphone kelas menengah baru yang memiliki keunggulan dalam hal kemampuan kamera. 

Ponsel fotografi Vivo V40 memiliki kamera belakang ganda 50MP dan kamera depan 50MP untuk selfie dan panggilan video. 

Di sisi lain, Motorola Edge 50 Pro menawarkan sistem tiga kamera belakang yang serbaguna, termasuk lensa telefoto, bersama dengan kamera utama 50MP dan sensor ultrawide 13MP. 

Bagaimana kinerja kedua kamera ini dalam skenario dunia nyata? Ulasan ini akan memberikan referensi perbandingan kamera mana yang menghasilkan foto lebih baik antara Vivo V40 dan Motorola Edge 50 Pro.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur


Vivo V40 dan Motorola Edge 50 Pro berada di segmen smartphone kelas menengah baru yang memiliki keunggulan dalam hal kemampuan kamera. --

Perbandingan Kamera di Siang Hari

Vivo V40 dan Motorola Edge 50 Pro sama-sama menghasilkan gambar yang hidup di siang hari, tetapi pilihan pelanggan mungkin bergantung pada preferensi masing-masing. 

Motorola Edge 50 Pro cenderung meningkatkan gambar dengan kontras yang lebih tinggi, sehingga gambar tampak lebih mencolok dan siap diunggah di media sosial. 

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:Komparasi Google Pixel 9 Pro Vs Pixel 9 Pro XL, Mending Mana untuk Dijadikan Daily Driver?


Vivo V40 unggul dalam fotografi potret dan selfie, menawarkan akurasi warna kulit dan efek bokeh yang superior, sehingga ideal bagi pengguna yang mengutamakan jepretan orang yang realistis dan mendetail. --

Namun, hal ini dapat menyebabkan sedikit hilangnya detail dan bayangan yang kurang jelas. Sebaliknya, Vivo V40 menawarkan reproduksi warna yang lebih realistis, menghindari rona hijau yang berlebihan, dan mempertahankan detail bayangan dengan lebih efektif.

Perbandingan Kamera Ultrawide

Kategori :