Diterpa Kasus Bertubi-Tubi, Warga Desa Seribandung Minta Digelar Sedekah Pedusunan

Selasa 03-09-2024,15:45 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Diterpa Kasus Bertubi-Tubi, Warga Desa Seribandung Minta Digelar Sedekah Pedusunan 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, meminta digelar sedekah pedusunan di desa mereka. 

Sedekah pedusunan ini harus dilakukan, akibat banyaknya kasus yang menimpa Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

"Harus diadakan persedekahan pedusunan untuk membersihkan dusun," ujar salah seorang warga Desa Seribandung, Selasa, 3 September 2024.

Menurut warga tersebut, desa mereka sudah lama tidak menggelar sedekah pedusunan untuk membersihkan desa mereka dari hal-hal negatif. 

BACA JUGA:Pasca Kasus Nizam, Kades Seribandung Ogan Ilir Sebut Desanya Kondusif

BACA JUGA:Cemburu, Motif Ibu Tiri di Pontianak Aniaya Anak Kandung Suami Hingga Meregang Nyawa

"Kami malu desa kami saat ini menjadi perbincangan hangat publik, karena berbagai kasus yang terjadi menimpa Desa Seribandung," katanya lagi. 

Sebagaimana diketahui, Desa Seribandung kini menjadi viral setelah rangkaian kasus yang terjadi, baik di Desa Seribandung sendiri maupun dari luar.

Kasus pertama dan sangat menyita perhatian publik saat ini adalah kasus meninggalnya Ahmad Nizam Alfahri, oleh ibu tirinya di Pontianak. 

Nizam meninggal dunia setelah disiksa oleh ibu tirinya, Iftahurrahmah, 24 tahun, secara berulang kali hingga akhirnya tewas. 

BACA JUGA:Ribuan Pelayat Saksikan Pemakaman Nizam di Ogan Ilir, Bocah 6 Tahun Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Pontianak

BACA JUGA:Kasus Nizam Dihabisi Ibu Tiri di Pontianak Jangan Terulang, Kalau Cinta Sama Duda Cintailah Juga Anaknya

Ayah kandung Nizam bernama Ichan, dan ibu tiri Nizam merupakan warga asli Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Mereka merantau ke Pontianak, lantaran ayah Nizam bekerja di salah satu perusahaan sawit yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Kategori :