Poco F6, Smartphone Harga Rp4 Jutaan Paling Diburu, Apa Alasannya?

Selasa 03-09-2024,11:53 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Poco F6 menjadi salah satu smartphone performa terbaik di harga Rp4 jutaan, jadi nggak heran kalau ponsel terbaru Poco ini paling diburu.

Poco F6 telah menghadirkan smartphone kelas menengah dengan spesifikasi ala ponsel flagship. Sehingga bermain game di ponsel ini bisa sangat ngebut.

Salah satu fitur menonjol dari ponsel Poco F6 adalah kinerjanya. Dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 8s Gen3 dari Qualcomm.

Kinerja dari prosesor Snapdragon 8s Gen-3 ini biasanya ditemukan di ponsel yang lebih mahal, mulai dari Rp8 jutaan hingga belasan juta.

BACA JUGA:Poco F4 GT Smartphone Gaming Super Kencang dengan Tampilan Layar Beresolusi 120 Hz

BACA JUGA:POCO F5 Turun Harga! HP Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa


Poco F6 menjadi salah satu smartphone performa terbaik di harga Rp4 jutaan, jadi nggak heran kalau ponsel terbaru Poco ini paling diburu.--

Hal ini menjadikan smartphone Poco F6 sebagai salah satu ponsel yang berkinerja terbaik di kisaran harga Rp4 jutaan.

Ponsel ini bahkan memperoleh skor 1,5 juta yang mengesankan pada benchmark Antutu, sesuatu yang hampir tidak akan Anda temukan pada ponsel lain yang harganya di bawah Rp30.000 yang dapat menyamai skor ini. 

Namun, penting untuk dicatat bahwa perangkat ini cenderung menjadi panas setelah sekitar satu jam bermain game yang intens. Untungnya, ponsel ini juga dilengkapi baterai besar 5.000mAh dengan pengisian cepat 120W, jadi Pengguna tidak akan menunggu lama untuk pengisian penuh.

BACA JUGA:Amazing! POCO X6 Pro 5G Jadi Hp Idaman Terbaru Anak Muda Masa Kini, Apa Sih Keunggulannya?

BACA JUGA:Awal September 2024, POCO X5 5G Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini


Poco F6 telah menghadirkan smartphone kelas menengah dengan spesifikasi ala ponsel flagship. Sehingga bermain game di ponsel ini bisa sangat ngebut.--

Meski Poco F6 memiliki desain yang agak generik, varian warna hitam menawarkan tampilan yang ramping dan berkelas. 

Perangkat ini memiliki peringkat IP64 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air, sehingga menambah lapisan ketahanan ekstra.

Kategori :