Realme X50 Pro Player Usung Layar Super AMOLED yang Luas dengan Desain Modern Berkat Bezel Tipis

Selasa 03-09-2024,09:54 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Layar ini juga memiliki sertifikasi Widevine L1, yang memungkinkan pengguna untuk menonton konten streaming dalam kualitas HD pada platform seperti Netflix dan Amazon Prime.

Realme X50 Pro Player adalah salah satu ponsel flagship yang dirancang khusus untuk para gamer sehingga memboyong chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G dengan fabrikasi 7nm+.

Prosesor ini dilengkapi dengan GPU Adreno 650, yang menawarkan performa grafis yang sangat tinggi  untuk pengalaman bermain game yang lancar dan responsif.

BACA JUGA:Kelebihan Realme Note 60: Desain Minimalis dan Ramping Punya Performa Mumpuni

BACA JUGA:Realme GT 730G Bawa Kamera dengan Lensa Beresolusi Besar Untuk Performa Fotografi Mumpuni

Snapdragon 865 5G mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Snapdragon 865 dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-5, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

Realme X50 Pro Player juga mendukung UFS 3.1, yang menawarkan kecepatan baca dan tulis yang sangat tinggi.

Untuk menjaga performa tetap optimal, Realme X50 Pro Player dilengkapi dengan sistem pendingin yang efektif guna mencegah overheating.

Realme X50 Pro Player juga memiliki sistem kamera yang sangat kompetitif dan dirancang untuk memberikan hasil fotografi dan videografi yang luar biasa.

BACA JUGA:Cari HP Entry Level? Realme Note 60 Bisa Menjadi Pilihan Harga Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Realme Note 60 Rilis Hari Ini Harga Rp1 Jutaan, Layak Untuk Dibeli?

Kamera utamanya beresolusi 48 MP menggunakan sensor besar 1/2.0" dan ukuran piksel 0.8µm untuk hasil foto dengan detail tinggi dan kualitas yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera ultra wide 8 MP dengan sudut pandang 119° untuk menangkap lebih banyak objek dalam satu frame seperti fotografi lanskap dan foto grup.

Kamera makro 2 MP memungkinkan Anda mengambil gambar close-up dengan detail yang tajam sehingga ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kamera depth 2 MP membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret, dengan memisahkan subjek dari latar belakang secara lebih akurat.

Kategori :