Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV dan V

Senin 02-09-2024,17:27 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar acara pisah sambut untuk pejabat struktural Eselon IV dan V pada hari Senin, 2 September 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Lapas ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas serta Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dalam acara ini, empat pejabat struktural yang telah mengabdi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berpindah tugas ke tempat baru, sementara empat pejabat baru disambut untuk bergabung dalam jajaran kepemimpinan Lapas.

Pejabat-pejabat yang berpindah tugas antara lain adalah Indra Gunawan, SH., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, dan kini berpindah tugas menjadi Kasi ADM Kamtib Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

BACA JUGA:Heboh, Drama Detik-detik Terakhir Pendaftaran Pilkada Empat Lawang 2024, Paslon HBA-Henny Siap Mendaftar?

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tegaskan: Revitalisasi Pasar 16 Ilir Jalan Terus, Pedagang Tidak Akan Ditelantarkan

Selain itu, Dedy Krihastoni, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, berpindah tugas menjadi Ka. KPLP di Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Tidak hanya itu, Teguh Agung Tri Wibowo, SE., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Registrasi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, kini dipromosikan menjadi Kasi ADM Kamtib di Lapas IIB Muara Enim.

Sedangkan Moh Padilah, SE., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Bimbingan dan Pengawasan (Bimaswat) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, kini dipromosikan menjadi Kasi Portatib di Lapas Kelas I Palembang.

Sebagai pengganti, empat pejabat baru telah resmi bergabung dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Abdul Rafik, A.Md., IP., S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi ADM Kamtib di Lapas Narkotika Kelas IIA Lubuklinggau, kini dipercaya menjadi Ka. KPLP di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Hadiri Pelepasan Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:Jembatan Penghubung di Desa Sungai Lebung Nyaris Ambruk, DPRD Ogan Ilir Minta Pemda Gerak Cepat

Taufik, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binadik di Lapas Kelas IIB Muara Enim, kini bergabung sebagai Kasi Binadik di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Selain itu, Yudha Cahyo Prabowo, S.Tr.Pas., yang sebelumnya sebagai pelaksana di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dipromosikan menjadi Kasubsi Bimbingan dan Pengawasan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Acara pisah sambut ini diawali dengan sambutan dan perkenalan diri oleh para pejabat struktural yang berpindah tugas maupun yang baru bergabung. Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada pejabat yang telah mengabdikan diri di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kategori :