Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Pro, Ponsel yang Akan Menyaingi iPhone 16

Senin 02-09-2024,16:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di balik kap, Mate 70 Pro dilengkapi dengan chipset Kirin 9100 baru, selangkah lebih maju dari Kirin 9000S di Mate 60 Pro. 

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar IPS LCD dan Ditenagai Kirin 9000S

BACA JUGA:HP Entry-Level Huawei Honor Play 3 Didesain Tahan Air dan Debu Serta Unggulkan Kamera 48 MP


Desain bodi belakang Huawei Mate 70 Pro--

Peningkatan ini akan menghasilkan kinerja yang lebih baik, peningkatan efisiensi, dan pemrosesan AI yang disempurnakan.

Dalam hal tampilan, kedua ponsel memiliki layar lengkung 6,82 inci. Namun, Mate 70 Pro mungkin memiliki teknologi layar canggih, yang mengikuti tren flagship terbaru. 

Huawei Mate 70 Pro juga menghadirkan peningkatan kamera yang signifikan. Ponsel ini memiliki kamera depan 48MP, peningkatan dari kamera 32MP pada Mate 60 Pro, yang menjanjikan swafoto yang lebih tajam dan kinerja cahaya rendah yang ditingkatkan. Kedua model menyertakan pengenalan wajah 3D.

BACA JUGA:Huawei Honor V9 HP Entry-Level dengan Bodi Metal yang Elegan, Fitur Lengkap Support Multitasking

BACA JUGA:Huawei MateBook 13 Usung Prosesor Kuat dengan Performa Tinggi Untuk Berbagai Kebutuhan


Huawei Mate 70 Pro rencananya akan segera rilis untuk menyaingi iPhone 16 sebagai ponsel terbaru dari Apple, tapi baru-baru ini penjualan iPhone melemah di Tiongkok.--

Di bagian belakang, sementara Mate 60 Pro memiliki sensor utama 50MP, lensa ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto periskop 48MP, Mate 70 Pro ditingkatkan ke sensor utama 60MP. 

Ponsel ini mempertahankan lensa ultra lebar dan telefoto 48MP tetapi menambahkan kemampuan AI dan digital yang ditingkatkan, seperti yang ditunjukkan oleh merek "AI-DC".

Kedua model menawarkan zoom optik 5x dan zoom digital hingga 100x. Namun, AI dan pemrosesan gambar Mate 70 Pro yang ditingkatkan diharapkan menghasilkan bidikan zoom yang lebih jelas dan lebih detail.

BACA JUGA:Huawei Mate 20 Pro, Bodi Kaca dan Frame Alumunium Membuat Tampilannya Premium, Tersertifikasi IP68!

BACA JUGA:Huawei Mate X Tampil Kece dengan Performa Handal dan Kamera dengan Optic Leica Andalan

Meskipun saat ini umumnya Pengguna sangat puas dengan ponsel Oppo Find X7 Ultra dalam hal fotografi, tapi menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi kamera Mate 70 Pro?

Kategori :