Ini Sosok Pacar Baru Salim, Ex Rachel Venya yang Sempat Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha?

Senin 02-09-2024,15:45 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Dikutip dari berbagai sumber, Shakilla Astari dikenal sebagai seorang selebgram dan pebisnis muda yang aktif di dunia digital. 

Menurut informasi yang diperoleh dari LinkedIn-nya, perempuan yang lahir pada 7 April 1999 ini merupakan putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang lulus dari Deakin University.

BACA JUGA:Sempat Kritis, Selebgram Regita Cisillia Meninggal Dunia Usai Brio Merahnya Ditabrak Kereta Palembang-Lampung

BACA JUGA:Sherina Munaf Diterpa Isu Miring, Hapus Foto Suami, Begini Prediksi Netizen

Saat ini, Shakilla Astari terlibat dalam berbagai kegiatan kreatif sebagai salah satu kreator di Kaca Kreatif dalam menjalankan bisnis di bidang properti melalui Real Estate Developer PR Silverhawk Property. 

Sebelumnya, Shakilla Astari bahkan juga sempat menjadi pusat perhatian publik karena kedekatannya dengan Reza Arap setelah perceraian dengan Wendy Walters. 

Kini, pemberitaan kembali mencuat dan mneyorot dirinya setelah kedekatannya dengan Salim Nauderer lewat foto di pantai kembali menambah daftar gosip yang mengelilinginya. 

Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada klarifikasi resmi dari Shakilla maupun Salim mengenai hubungan keduanya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Tau Lolly Hamil Sejak 2 Bulan Lalu: Hati Saya Hancur

BACA JUGA:Mengejutkan! Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil? Ini Faktanya

Gosip mengenai isu perselingkuhan Salim Nauderer sebelumnya sempat menyeret rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize tepat di satu tahun peringatan pernikahan keduanya.

Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade dikabarkan bermain api alias berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Hal ini bahkan diungkap sendiri oleh Rachel Vennya lewat unggahannya di Instagram dimana dirinya menyatakan bahwa Arhan menghubunginya secara pribadi dalam menceritakan mengenai perselingkuhan yang terjadi antara istrinya dan Salim.

Kabar ini sontak membuat warganet terkejut, karena selama mengarungi bahtera rumah tangganya Azizah dan Arhan kerap kali menunjukkan kemesraan saat bersama.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Posting Foto Ijab Kabul, Wajah Pasangannya Kok Ditutup?

BACA JUGA:Merinding! Ribuan Orang Meriahkan Konser Denny Caknan di Taiwan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

Kategori :