Poco F4 GT Smartphone Gaming Super Kencang dengan Tampilan Layar Beresolusi 120 Hz

Senin 02-09-2024,13:32 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COPoco F4 GT menjadi salah satu rekomendasi smartphone gaming yang hadir dengan performa kencang serta keunggulan tampilan layar luas resolusi 120 Hz.

Smartphone Poco F4 GT mengusung performa flagship dengan harga mid-range yang ritenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1, sehingga mampu menangani game berat dengan mudah.


Poco F4 GT Smartphone Gaming Super Kencang serta Tampilan Layar Beresolusi 120 Hz--

Poco F4 GT dilengkapi dengan fitur-fitur gaming seperti sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0.

Hadir dengan performa kencang yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm, Poco F4 GT menawarkan kinerja luar biasa untuk gaming maupun multitasking.

BACA JUGA:Keunggulan Vivo V30 5G Mengusung Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A21s Bawa Performa Handal untuk Multitasking serta Tampilan Desain Elegan

Salah satu fitur gaming Poco F4 GT yakni CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan tombol khusus L1+R1 untuk bermain game yang memiliki fungsi seperti joystick.

Poco F4 GT juga dilengkapi dengan layar 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Layar ponsel gaming Poco F4 GT oni menawarkan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dengan rasio aspek 20:9, memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Dngan refresh rate sebesar ini, layar POCO F4 GT mampu menampilkan gerakan yang sangat halus, ideal untuk bermain game dan navigasi sehari-hari.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone iQOO Z9 Series Cocok untuk Multitasking Berkat Performa Gahar dan Kapasitas Baterai Besa

BACA JUGA:Peningkatan Samsung Galaxy S24 FE dari Galaxy S23 FE, Keunggulan Apa Saja yang Dibawa Varian Terbaru?

Dengan touch samping yang meningkatkan responsivitas layar terhadap sentuhan, yang sangat penting untuk game yang membutuhkan reaksi cepat.

Dalam pengujian benchmark seperti Geekbench, 3DMark, dan GFXBench, ponsel Poco F4 GT ini sejajar dengan Galaxy S22 Ultra. 

Kategori :