Melambung Tinggi! Rangking FIFA Timnas Indonesia Melonjak Jika Lumat Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Senin 02-09-2024,18:38 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

Negara-negara yang bakal digeser Timnas Indonesia adalah Timnas Gambia (132), Timnas Rwanda (131), Timnas Nikaragua (130), dan Timnas Zimbabwe (129).

Hanya saja jika Timnas Indonesia kalah dari Arab Saudi asuhan Shin Tae-yong akan mendapatkan potongan poin -5.62.

BACA JUGA:Momen Haru, King Champions League Ronaldo Lihat Rekor 5 Kemenangannya Terukir di Piala Asli ‘Si Kuping Besar’

BACA JUGA:Ronaldo Usap-usap Trofi Pesebakbola Terbaik Liga Champions Sepanjang Masa, 140 Gol Entah Kapan Terpecahkan?


Timnas Indonesia latihan di Jakarta--Dok: PSSI

Menarik menanti aksi Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dalam laga perdana ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Sebelumnya para pemain-pemain skuad Garuda yang merumput di Liga 1 2024-2025 sudah tiba di Jeddah, Arab Saudi pada Minggu 1 September 2024 malam WIB.

Sementara itu, beberapa pemain yang berkarier di luar negeri sudah dalam perjalanan dan ada yang sudah tiba di Arab Saudi, yakni Justin Hubner dan Rafael Struick.

Kelar melawan Arab Saudi, lawan berat lain sudah menanti Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan menjamu Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Krisis Pemain Belakang ‘HULK’ Sosok Pengganti Elkan Baggott di Timnas Indonesia, Segera Merapat ke Barisan STY

BACA JUGA:Ronaldo Usap-usap Trofi Pesebakbola Terbaik Liga Champions Sepanjang Masa, 140 Gol Entah Kapan Terpecahkan?

Menarik melihat langkah Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, meski ini tak mudah sebagai tim debutan skuad Garuda akan berjuang keras demi hasil terbaik.

Sebagai informasi Indonesia menjadi satu-satu wakil Asean di ajang ini, negara Thailand, Vietnam, Malaysia dan lainnya harus tersingkir di ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kategori :