Vivo Y56 5G Smartphone Mid-Range dengan Desain Tahan Air dan Debu, Dukung Konektivitas Lengkap!

Senin 02-09-2024,13:07 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo Y56 5G masuk klasifikasi mid-range yang memiliki desain tahan air dan debu serta mendukung konektivitas yang lengkap.

Vivo Y56 5G mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.1, GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, dan QZSS untuk koneksi yang cepat dan stabil untuk berbagai kebutuhan.

Ponsel ini memiliki sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air dan IP5X untuk ketahanan terhadap debu, sehingga lebih tahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Vivo Y56 5G dilengkapi dengan layar berukuran 6,58 inci yang cukup besar untuk memberikan pengalaman visual yang imersif.

BACA JUGA:Vivo Y02A, Miliiki Fitur Lengkap dan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Desain Premium Cuma Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y52s Dirancang dengan Material Bekualitas dan Bodi Ramping yang Nyaman Digenggam

Resolusi layarnya adalah Full HD+ (1080 x 2408 piksel) yang memastikan gambar dan teks terlihat tajam dan jelas.

Layar Vivo Y56 5G menggunakan panel IPS LCD yang memiliki reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas, sehingga gambar tetap terlihat jelas meskipun dilihat dari sudut yang berbeda.

Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan pada layar terlihat lebih halus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y71 Bawa Fitur Canggih dengan Tampilan Desain Stylish

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat

Tingkat kecerahan layar Vivo Y56 5G mencapai hingga 1300 nits yang berarti layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini juga mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dan warna yang lebih baik sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

Dari segi dapur pacunya, Vivo Y56 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 yang dirancang dengan teknologi fabrikasi 7nm untuk efisiensi energi lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

Kategori :