Asus 8z, Smartphone Gaming Flagship dengan Layar Super AMOLED, Performa Gesit dan Kamera Mumpuni

Senin 02-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis, yang membantu mengurangi blur akibat guncangan saat mengambil foto atau video.

Kamera Ultra-Wide 12 MP dengan sudut pandang 113 derajat dan menggunakan sensor Sony IMX363 untuk pengambilan gambar dengan area yang lebih luas tanpa distorsi yang signifikan.

BACA JUGA:Asus Zenfone 10: HP Gaming Dibekali Dapur Pacu Mumpuni Jadi Pilihan untuk Gamer!

BACA JUGA:Hp Gaming ASUS ROG Phone 5 Bawa Performa Gahar dan Tampilan Apik Layar AMOLED, Pilihan Para Gamer!

Kamera ini juga mendukung Electronic Image Stabilization (EIS) 3-axis untuk video yang lebih stabil.

Asus 8z mendukung perekaman video hingga resolusi 8K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi.

Kamera belakang Asus 8z juga mendukung perekaman slow motion hingga 120 fps pada resolusi 4K, memungkinkan pembuatan video slow motion dengan detail yang tajam.

Fitur tambahan kamera belakang Asus 8z berupa Motion Tracking dan Night Mode untuk mendukung hasil foto yang berkualitas.

Prosesor Asus 8z sangat kompetitif di pasar smartphone terutama di kelas flagship, pasalnya ponsel ini memboyong chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang paling kuat di pasaran saat ini.

BACA JUGA:Asus Zenbook S 16, Laptop yang Mencuri Perhatian dengan Layar OLED-nya yang Cemerlang!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y52s Dirancang dengan Material Bekualitas dan Bodi Ramping yang Nyaman Digenggam

Chipset ini diproduksi dengan teknologi 5 nm yang meningkatkan efisiensi daya dan performa secara keseluruhan.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan satu inti Cortex-X1 berkecepatan 2.84 GHz, tiga inti Cortex-A78 berkecepatan 2.42 GHz, dan empat inti Cortex-A55 berkecepatan 1.8 GHz.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 660, Asus 8z menawarkan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 888 mendukung konektivitas 5G untuk jaringan internet yang sangat cepat dan latensi rendah yang penting untuk streaming, gaming online, dan aplikasi berbasis cloud¹.

Prosesor ini dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-6 yang meningkatkan kemampuan AI dan machine learning pada perangkat.

Kategori :