Update Harga Samsung Galaxy M02s, September 2024, Ponsel Spek Mantap untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

Senin 02-09-2024,10:22 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M02s yang rilis sejak 2021 ini memiliki spesifikasi unggul untuk menjalankan beragam aktivitas multimedia.

Ponsel Samsung Galaxy M02s menyasar segmen entry-level dengan mengusung layar berukuran 6.5 inci yang memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Layar ini memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio aspek 20:9 sehingga tampilannya cukup tajam dan jelas untuk penggunaan sehari-hari.

Menggunakan panel PLS IPS, layar ini menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih baik dibandingkan dengan panel TFT biasa.

BACA JUGA:Peningkatan Samsung Galaxy S24 FE dari Galaxy S23 FE, Keunggulan Apa Saja yang Dibawa Varian Terbaru?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni

Layar Samsung Galaxy M02s memiliki desain Infinity-V, yang berarti terdapat notch kecil berbentuk V di bagian atas layar untuk kamera depan dan memberi tampilan layar yang lebih luas dan modern.

Dengan kepadatan piksel sekitar 270 ppi (piksel per inci), layar ini mampu menampilkan gambar dengan detail yang cukup baik.

Layar ini memiliki rasio layar ke bodi sekitar 81.8%, yang berarti sebagian besar bagian depan perangkat adalah layar, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

Samsung Galaxy M02s dilengkapi dengan tiga kamera belakang, kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dan aperture f/2.2 ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan jelas.

Kamera utama Samsung Galaxy M02s juga dilengkapi dengan fitur autofokus (AF) untuk memastikan objek tetap fokus.

Tersedia kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang baik dan ideal untuk memotret objek kecil dari jarak dekat.

Kategori :