Tablet OnePlus Pad 2, Tablet Portabel Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2

Senin 02-09-2024,10:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Tablet OnePlus Pad 2 menjadi perangkat lengkap karena telah dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2 untuk menjadikannya sebagai tablet portabel. 

Keyboard OnePlus ini akan terasa hebat saat digunakan untuk mengetik, dengan jarak tombol yang cukup jauh, dan stylus-pen memiliki kelebihan tersendiri, bahkan lebih baik daripada Apple pen.

Di aplikasi OnePlus Notes, OnePlus Stylo 2 memiliki haptics yang bergemuruh sehingga terasa seperti Pengguna sedang menulis di permukaan bertekstur.

Luar biasanya lagi, Pengguna dapat menggambar lebih akurat, dan menulis lebih menyenangkan. Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana perangkat keras dan perangkat lunak harus hidup berdampingan.

BACA JUGA: Berikut 5 Rekomendasi Tablet untuk Gamers, Miliki Layar Imersif dan Performa Tangguh

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Tanpa Kelemahan dengan Kombinasi Android dan Layar Resolusi 3K


Tablet OnePlus Pad 2 menjadi perangkat lengkap karena telah dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2 untuk menjadikannya sebagai tablet portabel. --

Meskipun demikian, menambahkan kedua aksesori tersebut akan menghabiskan lebih banyak uang, tetapi OnePlus suka memberikan diskon jika pelanggan mebelinya dalam satu bundel, jadi perhatikan penawarannya. 

Selain itu, juga sangat disarankan untuk membeli keduanya, terutama jika Pengguna bekerja menggunakan OnePlus Pad 2.

Keyboard sangat penting untuk pengetikan yang akurat saat bepergian, dan stylus sangat cocok untuk membuat sketsa dan storyboard. 

BACA JUGA:Pamer Tablet Pertama, Infinix XPad Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Infinix Xpad vs Redmi Pad SE, Duel Sengit Tablet Entry-Level


Keyboard OnePlus ini akan terasa hebat saat digunakan untuk mengetik, dengan jarak tombol yang cukup jauh, dan stylus-pen memiliki kelebihan tersendiri, bahkan lebih baik daripada Apple pen.--

Pengguna dapat melakukan berbagai macam pekerjaan mulai dari menulis hingga produksi, ini hal yang menyenangkan untuk bekerja sambil bepergian tanpa perlu khawatir dengan kemampuan tablet.

Hal terakhir yang ingin saya sebutkan di sini adalah layarnya sendiri. Dengan resolusi 3K dan 144hz, layarnya menyenangkan untuk digunakan — tetapi saya berharap layarnya adalah Micro LED atau OLED. 

Kategori :