Honor Magic 3: Ponsel Flagship Menawarkan Tampilan Layar Berkualitas Tinggi Dibalut Fitur Kamera Canggih

Senin 02-09-2024,06:50 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Honor Magic 3 menjadi salah satu ponsel kategori flagship yang menawarkan beragam keunggulan termasuk tampilan layar berkualitas tinggi serta fitur kamera yang canggih.

Tampilan layar  Honor Magic 3 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa baik untuk penggunaan sehari-hari maupun hiburan.

Honor Magic 3  menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa, baik untuk pengguna sehari-hari maupun penggemar fotografi.

Tampilan Layar Berkualitas Tinggi 


Honor Magic 3: Ponsel Flagship Bawa Tampilan Layar Berkualitas Tinggi Dibalut Fitur Kamera Canggih--

Honor Magic 3  hadir dengan layar berukuran 6,76 inci dengan resolusi 1344 x 2772 piksel. Layar ini mampu menampilkan 1 miliar warna, memberikan tampilan yang sangat jernih dan kaya warna.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 9 Pro 5G: Hadir dengan Layar Berkualitas dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA: Kompetitor Bikin Geger! Itel P65 Hadirkan HP Gaming Rp 1 Jutaan

Dengan refresh rate 120Hz, layar Honor Magic 3 memberikan pengalaman visual yang sangat halus, terutama saat scrolling atau bermain game. 

Kombinasi layar dan refresh rate pada ponsel Honor Magic 3 membuat interaksi dengan layar terasa lebih responsif dan menyenangkan.

Layar Honor Magic 3 ini juga mendukung HDR10+, yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih hidup. Ini sangat berguna saat menonton video atau bermain game yang mendukung HDR.

Layar Honor Magic 3 memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Smartphone Vivo Y71 Mengusung Fitur Canggih dengan Tampilan Desain Stylish

BACA JUGA: Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

Fitur Kamera Canggih

Kategori :