Rekomendasi Tablet Android Terbaik tahun 2024, Cocok untuk Kerja Saat Bepergian!

Senin 02-09-2024,09:12 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Meski tablet Android tidak secepat smartphone, tapi ia mampu menjadi perangkat kerja profesional, apalagi saat sedang bepergian dan harus menghandle suatu pekerjaan.

Itulah mengapa, daya jual tablet android bukan pada kecepatan, karena umumnya tablet memang tidak dirancang untuk lebih cepat dari ponsel, posisinya ada di tengah-tengah, antara ponsel dan laptop.

Berikut ini adalah alternatif yang solid untuk tablet paling whort-it yang dapat pelanggan beli saat ini. Rekomendasi tablet kerja ini dilengkapi dengan banyak fitur dan daya. 

Panduan ini juga akan menandai tablet kerja yang paling cocok untuk beragam keperluan, disertai beberapa saran tambahan dan beberapa harga paling kompetitif.

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Hadirkan Layar dengan Kecerahan Hingga 3000 Nits

BACA JUGA:Motorola Moto G72 HP ‘Green Flag’ yang Keren Abis, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

Jadi jika pelanggan tidak dapat menemukan tablet yang disukai, baca terus ulasan ini untuk mengetahui tablet Android terbaik mana yang paling whort-it untuk dibeli saat ini.  

1. Galaxy Tab S9+ 


Galaxy Tab S9+ --

Galaxy Tab S9+ mungkin bukan tablet terbaik yang ditawarkan Samsung, tetapi merupakan pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

Tablet ini memiliki layar AMOLED 12,4 inci yang menawan dan lebih mudah dioperasikan daripada Tab S9 Ultra, serta ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang sama.

Samsung Galaxy Tab S9+ mengalahkan pendahulunya Tab S8+ dan menjadi tablet Android terbaik.

Anda akan mendapatkan layar AMOLED 12,4 inci yang lebih besar, kamera belakang tambahan, baterai yang lebih besar, dan konektivitas 5G opsional.

Kategori :