Motorola Edge 50 Neo, Smartphone Kompak yang Ergonomis dengan Performa Ganas!

Senin 02-09-2024,10:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel Motorola Edge 50 Neo memiliki desain yang kompak dan ringan dibandingkan kebanyakan ponsel flagship saat ini, membuatnya lebih nyaman dipegang dan ergonomis.

Selain itu, Ponsel terbaru Motorola ini juga dipersenjatai prosesor andal untuk menghasilkan performa ganas untuk libas semua keperluan tanpa hang.

Ponsel kompak ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300, karena itu Edge 50 Neo mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Dengan membawa sejumlah peningkatan dan fitur unggulan, Motorola Edge 50 Neo tidak hanya menambah variasi pilihan bagi konsumen, tetapi juga menawarkan solusi smartphone yang tipis, ringan, namun tetap tangguh dan andal.

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Hadirkan Layar dengan Kecerahan Hingga 3000 Nits

BACA JUGA:Motorola Moto G72 HP ‘Green Flag’ yang Keren Abis, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming


Motorola Edge 50 Neo.--

Motorola Edge 50 Neo diklaim sebagai smartphone yang tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 8,1 mm dan berat 179 gram. 

Ponsel ini dirancang untuk tahan banting, telah mengantongi standar militer MIL-STD-810H dari SGS, sebuah lembaga sertifikasi asal Amerika Serikat.

Dengan standar militer ini, Motorola Edge 50 Neo dapat bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem, seperti suhu yang sangat tinggi atau rendah, tekanan, guncangan, getaran, bantingan, debu, dan korosi.

BACA JUGA:Resmi Dirilis, Motorola Edge 50 Neo Rilis Punya Teknologi Kekuatan Setara Militer, Jadi Hp Limited Edition?

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo: Desain HP Tipis dan Disupport Fitur Tahan Banting


Ponsel Edge 50 Neo memiliki desain yang kompak dan ringan dibandingkan kebanyakan ponsel flagship saat ini, membuatnya lebih nyaman dipegang dan ergonomis.--

Selain itu, ponsel ini juga memiliki sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP68. Artinya, ponsel ini aman dari berbagai cipratan air dan dapat digunakan dalam kondisi hujan tanpa khawatir mengalami kerusakan.

1. Kualitas Layar

Kategori :