Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

Minggu 01-09-2024,17:40 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sesosok mayat pelajar putri yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun ditemukan tak bernyawa di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang.

Mayat pelajar putri itu ditemukan pada Minggu 1 September 2024 siang dan masih mengenakan seragam sekolah.

Hingga saat ini pihak Polsek Kemuning, Polsek Sako dan Satreskrim masih menunggu tim Inafis Polrestabes Palembang untuk melakukan evakuasi korban.

Tim redaksi masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui identitas mayat diduga pelajar SMP tersebut.

BACA JUGA:Mayat Wanita Berkutang Cokelat di Ogan Ilir, Ditemukan Bersama Batu Besar Terlilit di Badannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mayat Wanita Berkutang Cokelat Ditemukan di Bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai Ogan Ilir

Sebelumnya, penemuan mayat wanita berkutang cokelat di bawah Jembatan Pesona kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir, ditemukan pula sebuah batu besar. 

Batu besar yang ditemukan terlilit di badan mayat wanita berkutang cokelat tersebut, diduga sebagai pemberat untuk menenggelamkan korban. 


Sesosok mayat pelajar putri ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Penemuan batu besar yang terlilit di tubuh mayat tersebut, berdasarkan potongan video yang beredar di sejumlah grup whatsapp. 

"Ada batunya, pemberat," ujar warga yang memideokan suasana pengangkatan mayat wanita berkutang cokelat dari sungai kelekar di bawah jembatan pesona kawasan Tanjung Senai, Ogan Ilir. 

Kategori :