Usai Laporkan Suami Dugaan Penggelapan Mobil, Kimberly Ryder Dapat Hadiah Tak Terduga

Minggu 01-09-2024,15:36 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Upaya mediasi pun tak membuahkan hasil apapun bahkan saat ini diketahui perkara perceraian mereka dilanjutkan ke pokok materi.

Rencananya, sidang cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan kembali digelar secara offline pada 25 September 2024 mendatang dengan agenda saksi.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Posting Foto Ijab Kabul, Wajah Pasangannya Kok Ditutup?

BACA JUGA:Merinding! Ribuan Orang Meriahkan Konser Denny Caknan di Taiwan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

Kemudian untuk laporan dugaan penggelapan mobil, Kimberly Ryder juga sudah memberikan klarifikasi di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Terhitung pada 22 Agustus 2024 lalu, ibu dua anak ini sudah menghadap sebagai saksi dan memberikan keterangan tambahan terkait laporannya itu.

Total sebanyak ada sekitar 10 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Kimberly Ryder seputar laporannya mengenai kasus dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar. 

Pertanyaan tersebut diantaranya soal nama kepemilikan juga soal perubahan harga mobil yang diduga digelapkan oleh sang suaminya.

BACA JUGA:Sempat Batal Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Batu, Krisdayanti Yakinkan Diri Siap Tempur!

BACA JUGA:Nah Loh! 12 Akun Medsos Dilaporkan Azizah Salsha Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Setelah lama vakum di dunia perfilman bahkan setelah menggugat sang suami, Kimberly Ryder akhirnya kembali melakoni peran di film terbaru, Bangsal Isolasi. 

Dalam film yang digarap oleh sutradara Adhe Dharmastriya ini, come back- nya Kimberly Ryder menjadi tokoh seorang bapi yang baru saja masuk ke Penjara Ratu Adil.

Bermain di film genre suspense thriller, dalam come back-nya Kimberly Ryder memiliki cukup banyak porsi beradegan terutama fighting.

Sempat mengalami stuck namun Kimberly Ryder mengaku sangat terbantu karena lokasi syuting sangat mendukung dan terbilang mengerikan, yakni di bangunan benteng berumur 200 tahun.

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Tulis Pesan Menyayat Hati di Hari Anniversary yang Penuh Haru

BACA JUGA:IShow Speed Terkejut Ronaldo Lompati Subcribernya, Yakin Mr Beast Bakal Kebalap CR7 Sebentar Lagi

Kategori :